31.6 C
Jakarta

Lakukan Promosi di New York Times Square, Viral Blast Global Raih Penghargaan MURI

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Platform Edukasi Money Management Viral Blast Global mendapatkan kado istimewa sebagai penutup dari seluruh kegiatan yang telah dilakukan di sepanjang tahun 2021 ini. Kado istimewa tersebut diberikan oleh Museum Rekor – Dunia Indonesia (MURI) untuk Viral Blast Global atas prestasinya sebagai perusahaan berjenjang pertama yang melakukan promosi di New York Times Square.

Piagam penghargaan rekor MURI diberikan langsung kepada Zainal Hudha Purnama selaku Owner Viral Blast Global oleh Andre Purwandono, S.S. selaku Customer Relation Manager MURI. Prosesi serah terima piagam penghargaan diselenggarakan di kantor Viral Blast Global di Jakarta, Sabtu (25/12/2021).

Penghargaan kepada Viral Blast Global ini bukan semata karena promosi di Billboard paling terkenal di dunia, tetapi juga atas komitmen perusahaan mempromosikan salah satu aset budaya Indonesia yaitu desa mandiri budaya Sabdodadi di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta yang terkenal dengan kerajinan-kerajinan kulitnya.

“Hari ini Museum Rekor Indonesia menjadi saksi sejarah atas terciptanya sebuah karsa dan karya yang baru yaitu perusahaan berjenjang pertama yang melakukan promosi di New York Times Square yang mana Museum Rekor Indonesia belum pernah mencatat karsa dan karya serupa,” ujar Andre Purwandono, S.S. selaku Customer Relation Manager MURI dalam siaran persnya, Rabu (29/12/2021).

MURI, lanjut Andre sekaligus mengapresiasi Viral Blast Global karena mempromosikan Desa Mandiri Budaya Sabdodadi di Bantul.

“Menariknya Viral Blast Global melakukan promosi di New York Times Square ini dengan mengadopsi dan memperkenalkan Desa Mandiri Budaya Sabdodadi di Bantul, sebuah desa yang terkenal dengan kerajinan kulitnya. Tentu ini sangat membanggakan sebagai bagian dari upaya melestarikan budaya yang dimiliki oleh Indonesia,” pungkas Andre Purwandono.

Sementara itu Zainal Hudha Purnama selaku Owner dari Viral Blast Global mengungkapkan rasa senang dan berterima kasih kepada MURI, karena penghargaan ini merupakan penghargaan yang penting untuk perusahaan.

“Penghargaan ini menjadi kado akhir tahun terindah bagi perusahaan kami,”  ujar Zainal Hudha Purnama.

Mengacu pada arahan Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno, bahwa ada 5 destinasi spesial yang menjadi unggulan sektor pariwisata Tanah Air dan Kota Yogyakarta menjadi salah satu pintu gerbangnya dengan destinasi wisata Borobudur.

Zainal menyebut industri pariwisata adalah salah satu industri yang paling terdampak di masa pandemi Covid-19 ini. Melalui promosi di New York Times Square, ia ingin memberitahukan dunia bahwa sektor pariwisata Indonesia sudah pulih dan siap untuk dikunjungi.

Zainal Hudha juga berharap melalui promosi tersebut kekayaan budaya yang dimiliki Indonesia akan semakin dikenal dunia. “Saya harap dunia lebih mengenal beragam budaya yang dihadirkan oleh Indonesia,” ujar Zainal Hudha Purnama.

Penghargaan dari MURI sekaligus menjadi bukti komitmen Viral Blast Global sebagai Platform Edukasi Money Management untuk terus mendukung ekonomi kreatif khususnya dari kebudayaan-kebudayaan lokal Indonesia.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!