30.8 C
Jakarta

LAZISMU BALI Siap Salurkan Dana Gempa Cianjur, Gandeng Masjid Annur dan Donatur lainnya.

Baca Juga:

DENPASAR, MENARA62.COM. Sebagai bagian dari bangsa yang besar ini, kita adalah keluarga besar yang satu sama lainnya saling memperhatikan dan saling membantu.

Melihat kejadian bencana yang hampir terjadi bersamaan di wilayah Indonesia khususnya wilayah Jawa Barat yaitu gempa Cianjur, Garut dan juga banjir di wilayah Jawa Timur, LAZISMU Bali menginstruksikan seluruh LazisMu se-Bali, ortom dan Masjid serta simpatisan Muhammadiyah agar melakukan penggalangan dana serempak untuk selanjutnya kita sampaikan kepada para korban yang tertimpa bencana.

Menindaklanjuti seruan penggalangan tersebut hari Rabu (14/12) Yayasan Masjid Ann’ur Denpasar melalui Ketuanya H. Husnul Fahmi, langsung menyerahkan dana penggalangan sebesar Rp. 12.795.000 kepada Ketua LazisMu Bali. Bersamaan dengan itu juga diserahkan secara simbolis donasi Korban Gempa dari Lazismu Kota Denpasar oleh Bpk H.Hendar, disaksikan oleh Tatang Wisnu Wardana selaku Sekretaris PDM Denpasar dan Team Lazismu Kota.

” Terimakasih kami sampaikan kepada para Donatur yang sudah mempercayakan infaqnya kepada LAZISMU semoga kita semua diberikan kesehatan, keselamatan dan limpahan rizki oleh Allah SWT.” ujar Miftah saat menerima donasi tersebut di Rumah Dakwah Muhammadiyah Denpasar atau RDM tadi malam.

Sebagai informasi dana yang diserahkan oleh LazisMu Denpasar kepada LazisMu Bali berasal dari seluruh amal usaha yang ada di bawah PDM Kota denpasar sebesar kurang lebih Rp.60.000.000. Adapun Total donasi yang dihimpun seluruh LazisMu, PWA, PWM, PDM, PDA Ortom se bali sejumlah kurang lebih Rp. 91.500.000.

” seluruh donasi yang masuk ini akan segera kami sampaikan kepada LazisMu Pusat sebagai wujud lembaga filantropi yang terintegrasi secara nasional.” Imbuh Ketua FOKAL IMM Bali ini.

Sekedar tambahan informasi, sampai saat ini secara Nasional LazisMu Pusat sudah menghimpun dana kurang lebih sejumlah 15 Miliar untuk disalurkan kepada korban bencana gempa Cianjur.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!