25.2 C
Jakarta

LAZISMU – MDMC Bali Rapat Koordinasi Terkait Semeru dan Rancana Rakernas LazisMu Pusat.

Baca Juga:

DENPASAR, MENARA62.COM. Menjelang Rakernas LazisMu Pusat yang akan diadakan pada tanggal 10 – 12 Desember 2021 di Banten, hari ini Ahad, 5 Desember 2021 mengambil tempat di salah satu Rumah makan dibilangan Jalan Mahendradata, Pimpinan LazisMu Wilayah Bali mengadakan Rapat Koordinasi internal.

Dalam rapat koordinasi tersebut diangkat beberapa agenda antara lain persiapan materi Rakernas yang akan diikuti oleh Ketua dan Sekretaris Lazismu Bali, salah satu yang akan menjadi program unggulan LazisMu Bali adalah ACnisasi bagi masjid se Bali dan Rencana mengadakan sunatan massal bagi 1000 anak- anak muslim di Bali.

Terkait program unggulan LazisMu Bali yaitu sedekah AC bagi Masjid dan sekolah telah dilaksanakan dibeberapa masjid dan sekolah di Bali, khususnya di Kabupaten Jembrana, Kabupaten Buleleng, Kabupaten Bangli dan Kabupaten Tabanan. Program ACnisasi ini sangat mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari berbagai masjid dan sekolah yang telah merasakan program ini. Dalam kegiatan ini LazisMu Bali menggandeng ASISI Bali yang dibina oleh saudara Miftah Nurahman, ST yang sekaligus Ketua LazisMu Bali.

Sementara program sunatan massal bagi 1000 anak muslim Bali akan di mulai oleh LazisMu Tabanan pada tanggal 19 Desember dan Masjid Annur pada tanggal 18 Desember 2021.

Pada kesempatan Rapat Koordinasi hari ini dihadiri juga oleh bapak H. Eki Cules, SE,.MM yang juga Bendahara PWM Bali. Kehadiran Bos Kencana Tekstil ini untuk menyerahkan bantuan dana sebesar 1.000.000 melalui LazisMu Bali bagi korban Erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur. Tidak hanya dana beliau juga menyerahkan bantuan Baju Kaos Baru sebanyak 1000 pcs untuk disalurkan kepada korban melalui LazisMu Bali.

H. Eki begitu beliau biasa disapa, sangat mengapresiasi segala gerak dan usaha yang sudah dilakukan oleh LazisMu Bali.

” apa yang ananda-ananda lakukan sudah sangat baik dan berkemajuan, saya selaku salah satu pimpinan Muhammasiyah Bali sangat mendukung semua gerak dan ikhtiar yang LazisMu sudah lakukan selama ini, namun semua berpulang kepada pimpinan lainnya,” demikian beliau menyampaikan dukungannya.

Waktu semakin beranjak gelap, setelah seluruh agenda tersampaikan dibarengi dengan turunnya hujan yang cukup deras Rapat Koordibasipun berakhir.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!