32.9 C
Jakarta

Lebaran, Anies-Sandi Silaturahmi ke Presiden

Baca Juga:

BOGOR – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno kompak bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada hari raya Idulfitri 1439 Hijriah.

Seperti dikutip dari Antara, kedua petinggi Pemprov DKI Jakarta tersebut memasuki teras Istana Bogor, pada Jumat siang (15/6). Kehadiran mereka menarik perhatian warga yang sedang mengantre untuk ikut bersilaturahmi dengan Presiden.

Beberapa warga bersorak saat melihat keduanya datang. Mendengar sorakan itu, Anies dan Sandi hanya tersenyum.

Anies dan Sandi bahkan menyalami beberapa warga yang berteriak sehingga suasana mencair dan malah saling bertukar tawa.

“Sehat Pak? Iya saling mendoakan, salam untuk ibu di Solo,” kata Anies saat bertemu dengan Presiden di Istana Bogor.

Namun berbeda dengan Lebaran tahun lalu di Istana Negara Jakarta, pada gelar griya tahun ini anak Anies, Mutiara Baswedan tidak ikut bersilaturahmi.

Selain Anies-Sandi, sejumlah pejabat negara juga hadir untuk bersilaturahmi seperti Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali, politikus Partai Golkar Yorrys Raweyai, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukito, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan, Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar, Menteri Koordinator Politik dan Keamanan Wiranto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Masih ada pengusaha Hartati Murdaya Poo dan Murdaya Poo, Kepala Badan Narkotika Nasional Heru Winarko, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Suhardi Alius, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Oedang, mantan Ketua MK Jimly Asshiddiqie, Jaksa Agung HM Prasetyo, Menteri Perdagangan Airlangga Hartanto, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!