25.2 C
Jakarta

LSBO PDM Surakarta Akan Gelar Nobar Semi Final Piala Asia U-23, Hadirkan Mantan Pemain PERSIS Solo

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COM – Timnas sepakbola Indonesia U-23 akan  tampil di semi final piala Asia U-23 2024 melawan Uzbekistan, Senin (29/4/2024) di Abdullah Khalifa Stadium Doha Qatar. Untuk mendukung timnas Indonesia, Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surakarta akan menggelar nonton bareng di Gedung dakwah balai Muhammadiyah Kota Surakarta, Senin malam (29/4/2024).

Ketua LSBO PDM Kota Surakarta, Pujinta menjelaskan bahwa kegiatan nonton bareng ini merupakan salah satu dakwah Muhammadiyah lewat kegiatan olahraga sepakbola. “Lewat nobar, di samping untuk mendukung timnas Indonesia, semoga akan lahir Ridho-Ridho (Rizky Ridho Ramahani) dari warga Muhammadiyah yang akan menjadi pilar timnas Indonesia di kemudian hari,” tambahnya.

Dalam nobar nanti dihadiri juga mantan pemain PERSIS Solo dari HW yaitu Kusbintoro tahun 80-an, Saebani tahun 2023-2026, dan Afan tahun 2020-2023. Dan juga akan dihadiri jajaran pimpinan harian Askot PSSI Surakarta seperti Pujinta, M.Pd, Sapto JP, M.Pd dan Pungky H, M.Or. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!