25.7 C
Jakarta

Makuku Diapers Kini Tersedia di 76 Gerai Transmart di Jawa-Bali

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Sejak diluncurkan pada akhir 2021 lalu, Makuku Air Diapers telah menerima respon positif dari masyarakat sehingga dipercaya sebagai preferensi utama para ibu dalam memberikan popok paling nyaman untuk bayinya. Guna memudahkan para ibu memperoleh produk diapers ini, Makuku Air Diapers gandeng 76 gerai Transmart di kota-kota besar di Pulau Jawa dan Bali dalam hal penjualan Makuku Diapers.

Jason Lee, CEO Makuku Indonesia, menyampaikan terimakasih atas antusiasme tinggi dari para konsumen yang telah mencoba keunggulan Makuku Air Diapers. “Apresiasi yang luar biasa dari para ibu inilah yang mendorong kami untuk meningkatkan ketersediaan produk dan kali ini kami fokuskan di wilayah Jawa dan Bali, melalui kerja sama dengan salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia yaitu Transmart untuk menghadirkan Makuku Air Diapers di 76 gerai di Pulau Jawa dan Bali,” tutur Jason Lee dalam siaran persnya, Rabu (2/03/2022).

Ke depannya, pihaknya akan terus berupaya melengkapi ketersediaan Makuku Air Diapers dan memperluas distribusi agar semakin mudah dijangkau oleh konsumen.

Satria Hamid, Vice President Corporate Communications PT. Trans Retail Indonesia mengatakan untuk tahap awal, diapers Makuku ini dapat diakses oleh konsumen Transmart terutama di Jawa dan Bali. Pihaknya masih terus memantau respon pasar dan tidak menutup kemungkinan untuk ekspansi ke luar area Jawa Bali.

“Kami yakin Makuku Air Diapers memiliki kualitas yang baik sehingga dapat dengan mudah diiterima oleh konsumen. Produk ini telah dilengkapi dengan keunggulan teknologi yang sejalan dengan perkembangan gaya hidup masyarakat modern yang praktis namun tetap memiliki mutu tinggi,” tambahnya.

Makuku Air Diapers diformulasikan dengan struktur yang stabil hingga tidak mudah menggumpal dan membuat bayi beraktivitas dengan nyaman dan tidur nyenyak. Penyerapan yang merata membuat cairan yang masuk ke dalam popok cepat terserap, sehingga dapat melindungi pantat bayi dengan lebih baik. Makuku Air Diapers menggunakan inti 100% Super Absorbent Polymers (SAP) yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 1,6 mm. Dengan desainnya yang sangat tipis tersebut, Makuku Air Diapers dapat menampung dengan kapasitas besar hingga 600 ml.

Makuku Air Diapers tersedia di 74 gerai Transmart di Pulau Jawa dan 2 gerai Transmart di Pulau Bali termasuk di kota-kota besar seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar mulai 18 Februari 2022. Makuku Air Diapers terdiri dari pilihan ukuran Newborn hingga XL, dengan harga mulai dari Rp77.000 hingga Rp91.000.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!