23.9 C
Jakarta

PCIA Hongkong Kumpulkan Donasi Untuk Gempa Cianjur

Baca Juga:

HONGKONG, MENARA62.COM – Sebagai wujud simpati  terhadap bencana alam di Indonesia yang beruntun, Pimpinan Cabang Istimewa ‘Aisyiyah Hongkong melakukan berbagai ikhtiar untuk bisa mengumpulkan donasi guna membantu meringankan beban saudara- saudara  yang terdampak musibah.

Seperti yang sebelumnya terjadi, pengumpulan donasi  melalui jemput bola ( mendatangi teman-teman yang sedang liburan ) dan memberitakan lewat beranda Facebook juga WA.

“Alhamdulillah ikhtiar dan usaha kami membawa hasil dan kita senang dan bangga bisa membantu,”ujar Umaroh selaku ketua PCIA Hongkong.

“Saya sangat berterimakasih pada teman-teman yang telah meluangkan waktu tenaga dan fikiran dihari liburnya.

Yang seharusnya buat beristihat atau bersenang-senang tetapi mereka pakai untuk menjemput donasi, proud to all members of ‘Aisyiyah Hongkong,”imbuhnya.

Semoga apa yang telah mereka lakukan menjadikan ladang pahala lelahnya menjadi lillah.

“Dan bagi yang telah menitipkan donasi, kami sangat berterimakasih atas kepercayaannya,”jelasnya.

Ahad 27 November 2022, PCIA Hongkong mengikuti acara bazar yang dilakukan oleh charity.

Anggota PCIA yang bisa membuat kue disumbangkan melalui stand Aisyiyah yang hasilnya disumbangkan melalui panitya charity sebesar HK$777 .

“Dan ini adalah pertama kalinya kita mengikuti bazar amal. Alhamdulillah sukses laris manis. Sebagian di antara kami menyebar menggalang donasi sehingga kita bisa membantu penyitas bencana di Cianjur melalui lazismu Jabar,”pungkasnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!