28.6 C
Jakarta

PD Pemuda Muhammadiyah Bangga Terhadap Kadernya, Martin yang Duduk di Komisioner Panwas Empat Lawang

Baca Juga:

EMPAT LAWANG, SUMSEL, MENARA62.COM– Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Empat Lawang, mengucapkan selamat atas dilantiknya Komisioner Panwas Kabupaten Empat Lawang, yang juga merupakan Kader Pemuda Muhammadiyah yaitu, Martin, yang dilantik serentak 17 kabupaten/kota Sesumatera Selatan, di Kota Palembang, Senin (28/8).

Ketua PDPM Empat Lawang, Medi Suhandra, melalui sekretaris PDPM Empat Lawang, mengatakan, ia merasa bangga, karena salah satu dari kader Pemuda Muhammadiyah Empat Lawang duduk menjadi Komisioner Panwas di Kabupaten Empat Lawang.

“Kami bangga terhadap kader kami, Kanda Martin, yang telah dilantik menjadi Komisioner Panwas Kabupaten Empat Lawang. Selamat atas pelantikannya,” ucap Sekretaris PDPM Empat Lawang, Agus Subhan Bakin yang biasa disapa Bakin.

Bakin mengharapkan, Panwas sebagai pengawas dan penyelenggara pemilu dan pilkada, dapat menjalankan amanahnya sesuai dengan konstitusi.

“Saya harap Komisioner Panwas Kabupaten Empat Lawang, bisa menjalankan amanahnya sesuai konstitusi,” ujarnya

Sementara, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, untuk pelantikan sendiri dilantik langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi, Andika paranatajaya, dan turut hadir Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin, Tutur, Komisioner Panwas Kabupaten Empat Lawang (yang baru dilantik), Martin, Saat dihubungi via WhatsApp. (Ken)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!