27.5 C
Jakarta

Peduli dan Berbagi: Bakti Sosial GOW Sleman di Bulan Ramadhan 1445 H

Baca Juga:

SLEMAN, MENARA62.COM

Pada Kamis, 21 Maret 2024, GOW Kabupaten Sleman telah menyelenggarakan aksi berbagi dengan membagikan 200 box nasi untuk berbuka puasa dan sahur kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Penerima manfaat dari kegiatan ini termasuk yang berada di Bangsal Estela RSUP dr. Sarjito, Yayasan Kanker Indonesia di Sendowo, dan keluarga/penunggu di Masjid Asy Syifaa Komplek RSUP dr. Sarjito.

Kegiatan ini meruapakan salah satu agenda dalam rangka bulan Ramadhan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sleman telah meluncurkan serangkaian kegiatan bakti sosial dengan tema “Peduli dan Berbagi bersama GOW” sebagai wujud nyata dari rasa kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

“Kegiatan ini diselenggarakan atas inisiatif dari Ikatan Adyaksa Darma Karini, Komunitas Instruktur Senam Sleman, dan Perwira, dengan dukungan penuh dari Bidang Kesejahteraan Masyarakat,” ujar Ketua GOW Kabupaten Sleman, Siti Purwanti, S.SiT, Bdn, MM., serta Dra. Hj. Siti Aminah dan jajaran pengurus lainnya.

Tujuan dari kegiatan bakti sosial ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan materi, tetapi juga mengajak 36 organisasi yang tergabung dalam GOW untuk meningkatkan rasa syukur dan mengambil hikmah pembelajaran bagi seluruh anggota. Selain itu, kegiatan ini diharapkan menjadi platform bagi kegiatan positif yang membantu sesama, memberikan semangat, serta memperbesar hati bagi mereka yang sedang mengalami cobaan sakit.

Kegiatan ini juga berfungsi sebagai ajakan dan contoh bagi setiap organisasi yang tergabung dalam GOW untuk lebih aktif dalam kegiatan sosial, dengan mengedepankan sikap peduli dan berbagi kepada sesama. Dengan demikian, diharapkan dapat meningkatkan rasa syukur atas kesehatan yang dimiliki, sehingga seluruh anggota GOW semakin termotivasi untuk berbuat baik bagi sesama yang membutuhkan.

Bakti sosial ini tidak hanya memberikan manfaat bagi penerima langsung, tetapi juga menjadi inspirasi bagi semangat kebaikan dan kepedulian di tengah masyarakat.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!