31.1 C
Jakarta

PWM Bali Lepas Penggembira Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Solo Hari ini.

Baca Juga:

DENPASAR, MENARA62.COM. Hari ini Kamis (17/11) 2022, team Penggembira Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke 48 Solo PWM Bali berangkat menuju Solo dengan terlebih dahulu diadakan upacara pelepasan oleh Pimpinan Muhammadiyah Wlilayah Bali Bapak Haji Edy Faizal mewakili Ketua PWM Bali.

Dengan menggunakan armada sebanyak 5 bus, team penggembira yang berjumlah hampir 300 orang dari seluruh sekolah dan lembaga pembantu pimpinan Muhammadiyah Denpasar berangkat menuju Solo tepat pada pukul 09.00.

Ini adalah puncak kebahagian dari seluruh keluarga besar Muhammadiyah Bali yang akan ikut menggembirakan pelaksanakan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 Solo yang akan berlangsung mulai 18 – 20 November 2022.

Sekedar informasi untuk mengingatkan kembali memory kita, bahwa berbagai semarak kegiatan guna memeriahkan pelaksanaan Muktamar ini sudah dilaksanakan oleh seluruh komponen Muhammadiyah se Bali. Mulai dari berbagai lomba, sunatan massal, bhakti sosial dan berbagai kegiatan yang menggembirakan.

Dalam sambutannya saat melepaskan keberangkatan team penggembira PWM Bali, H. Ujang menyampaikan agar kita semua menjaga nama baik Muhammadiyah Bali ditengah perjalanan dan senantiasa menjaga hal-hal yang diajarkan oleh nabi junjungan kita Muhammad SAW.

Selain team penggembira PWM Bali yang di berangkat hari ini, ada beberapa PDM yang juga berangkat secara mandiri hari ini, seperti PDM Buleleng dengan beberapa armada, PDM Tabanan, PDM Gianyar dan beberapa Muhammadiyah Daerah lainnya.

Selama pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 Solo ini, penggembira akan turut meramaikan saat pelaksanaan Pembukaan Muktamar di area luar pembukaan yang telah disiapkan ruang-ruang bazzar Muhammadiyah dari seluruh Indonesia. Selain itu para penggembira juga akan melakukan eksplore tempat wisata yang sudah ditentukan oleh panitia.

Semoga Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 di Solo ini dapat berjalan lancar dan dapat Memajukan Indonesia mencerahkan semesta.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!