25.5 C
Jakarta

SD Muhammadiyah Palur Gelar Sosialisasi Program Ziyadah

Baca Juga:

 

SUKOHARJO, MENARA62.COM – Dalam rangka menyiapkan siswa-siswinya bertambah hafalan Qur’an secara maksimal, SD Muhammadiyah Palur gelar sosialisasi program ziyadah kepada wali murid yang telah terpilih sebelumnya pada seleksi beberapa pekan yang lalu. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Aula sekolah, Jum’at (30/9) siang.

Koordinator Program Ziyadah, Nur Leli, S.Sos kepada para wali murid mengatakan bahwa program ziyadah adalah salah satu program sekolah untuk memfasilitasi anak-anak yang memiliki kemampuan dan kemauan lebih dalam bidang tahfidz. “Karena capaian ziyadah, berbeda dengan capaian tahfidz pada pembelajaran reguler di kelas. Program ziyadah dilaksanakan setelah melalui proses seleksi dari kelas 2 sampai 5,” ungkap Leli.

Sementara Eny Rochani wali murid dari Kayla Cahya Ayu Kelas 4 C mengatakan dengan adanya program ziyadah mengharapkan anak saya bisa lebih rajin murojaah dan menambah hafalannya yang selama ini sudah didapat di kelas regular. “Jazakumullahu Khairan semoga program ziyadah ini terus melahirkan generasi anak-anak yang Sholih dan Sholihah,”harapnya.

Sedangkan Kepala SD Muhammadiyah Palur, Supadi, S.Pd, mendukung kegiatan ini. Dia juga berpesan mengharapkan kerja sama antara guru dan wali murid. “Acara sosialisasi seperti ini sangat bagus, bisa menambah wawasan wali murid dan guru dalam memaksimalkan program unggulan ini,” ujar Supadi.

Supadi juga meyakini, bahwa siswa-siswi SD Muhammadiyah Palur yang terpilih dari hasil seleksi, mampu dan mau mengikuti program ziyadah dengan senang dan ingin mendapatkan hasil yang maksimal, “Diharapkan program ini bisa berjalan dengan lancar dan mencapai apa yang sudah ditargetkan sekolah,” imbuhnya

Acara ini diikuti oleh seluruh wali murid. Kepala Sekolah, Waka Kurikulum dan Tim Program Ziyadah. Kegiatan diawali dengan melafalkan Surat Al Fatihah secara bersama-sama. (Anam)

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!