31.3 C
Jakarta

Siapkan Mahasiswa Selesaikan Skripsi, IMABS UMY Adakan Webinar Coaching Clinic

Baca Juga:

YOGYAKARTA, MENARA62.COM — International Program of Management and Business (IMABS) Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) mengadakan webinar “Workshop and Coaching Clinic In Designing Business Research”. Webinar diadakan pada Sabtu (26/9/2020) secara online melalui aplikasi Microsoft Team. Webinar ini diikuti oleh lebih dari 150 peserta.

Meskipun yang menjadi peserta utama dalam webinar ini adalah mahasiswa S1, Webinar ini juga dihadiri oleh mahasiswa pasca sarjana UMY dan beberapa mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya. Baik S1 maupun S2 dan S3, peserta aktif mengikuti kegiatan ini dan berdiskusi dengan narasumber selama acara berlangsung.

“Webinar ini diadakan untuk membantu meningkatkan kesiapan mahasiswa dalam menyelesaikan skripsinya,” ujar Dr. Indah Fatmawati, M.Si., Sekprodi IMaBs. Indah juga menambahkan bahwa tujuan lain dari webinar ini juga untuk membantu mahasiswa IMaBs khususnya Angkatan 2017 yang mayoritas baru saja pulang dari mengikuti program Student Exchange di berbagai perguruan tinggi di Asia dan Eropa.

Webinar ini menghadirkan Dr. Willy Abdillah, M.Sc., dari Universitas Bengkulu sebagai pembicara dan Dr. Indah Fatmawati, M.Si., sebagai moderator. Selain itu webinar ini juga dihadiri oleh beberapa dosen UMY. Dr. Willy adalah seorang pakar dibidang metode riset dan statistic yang banyak memberikan kuliah di berbagai PTN dan PTS di Indonesia dalam bidangnya. Beliau juga penulis berbagai buku statistic dan metode penelitian.

Webinar ini sendiri akan dilanjutkan dengan seri webinar pemilihan dan penggunaan alat statistik dalam research bisnis. (Aldi A.)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!