29 C
Jakarta

SMA Muhammadiyah 1 Surakarta Terima Mahasiswa Magang Dari UMS

Baca Juga:

SURAKARTA, MENARA62.COM — SMA Muhammadiyah 1 Surakarta menerima 27 mahasiswa Program Pengenalan Lapangan Persekolahan 1 (PPLP 1) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Selasa (29/1/2019).

Menurut dosen pembimbing PPLP 1, Dr Malikatul Laila MHum, tujuan kegiatan PPLP 1 untuk dibimbing dan mendapat pengalaman nyata pelaksanaan pendidikan di sekolah dan merefleksikannya dengan teori yang mereka dapatkan di bangku sekolah. Kegiatan PPLP 1 akan dilaksanakan selama dua minggu dimulai tanggal 30 Januari – 12 Februari 2019.

Adapun 27 mahasiswa terdiri dari :
12 program Pendidikan Ekonomi Akuntansi
3 program Pendidikan Matematika.
4 program Pendidikan Bahasa Indonesia
4 program Pendidikan Bahasa Inggris
4 program Pendidikan Agama Islam

Kegiatan dilaksanakan di SMA Muhammadiyah 1 Surakarta dengan acara : Pembukaan, Penyerahan mahasiswa PPLP 1 dari UMS ke SMA Muhammadiyah 1 Surakarta, Penerimaan mahasiswa PPLP1, Pengenalan Guru Pamong, Wakil Kepala Sekolah, BK, Kepala TU dan Perpustakaan serta Penutup.

Penyerahan mahasiswa PPLP 1 dari UMS diwakili oleh Dr Malikatul Laila MHum dan diterima oleh Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Surakarta Dr Rahayuningsih SPd MPd. Ia berharap, mahasiswa dapat memantapkan semangat menjadi guru dan diakhir tugas dapat menyelesaikan tagihan membuat artikel ilmiah.

Mahasiswa yang akan magang di SMA Muhammadiyah 1 Surakarta.
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!