25.2 C
Jakarta

SMA Muhi Surakarta Gelar Rapat Sosialisasi AKM, AN dan PPDB TA 2020/2021

Baca Juga:

SOLO,MENARA62.COM-SMA Muhammadiyah 1 Surakarta menyelenggarakan rapat dinas pada  Jumat (13/11/ 2020) rapat hari ini berisi sosialisasi Assesmeen Kompetensi Minimum (AKM), Asesmen Nasional (AN) dan PPDB tahun pelajaran 2021/ 2022 serta pembinaan oleh kepala sekolah, Dr. Rahayuningsih, S.Pd., M.Pd. Adapun urutan acara sebagai berikut, kegiatan dibuka oleh MC, Suratman dengan membaca Basmallah tepat pukul 08.00.

Setelah pembukaan kemudian diisi kultum oleh Achmad Toha. Beliau menyampaikan tentang pentingnya ketaatan pada seorang pemimpin. Dan dalam kultumnya beliau juga menyampaikan agar kita senantiasa saling menghormati dan selalu mengajak kepada kebaikan.

Setelah kultum kemudian dilanjutkan dengan acara pembinaan oleh kepala sekolah. Dalam pembinaannya,  Rahayuningsih menyampaikan agar setiap guru dan karyawan senantiasa melaksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksi masing-masing. Selain itu dia juga memaparkan mengenai teknis pelaksanaan penerimaan peserta didik untuk tahun pelajaran 2021/2022. Dalam menutup pembinaannya, kepala sekolah meminta agar seluruh guru karyawan selalu menjaga ukhuwah agar kehidupan di lingkungan kerja terasa lebih hangat dan nyaman.

Setelah pembinaan dilanjutkan dengan IHT mengenai Assesmeen Kompetensi Minimum (AKM), Asesmen Nasional (AN) yang dipaparkan oleh wakil kepala sekolah bagian kurikulum, Iwan Wuriyanto. Dalam paparannya, dia menyampaikan agar bapak ibu guru mempersiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan AKM dan AN.
Kegiatan rapat dinas ditutup dengan pemaparan mengenai teknis penerimaan peserta didik yang disampaikan oleh wakil kepala sekolah bagian kesiswaan, Suratman.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!