25.5 C
Jakarta

SMAM 4 Kendal Silaturahim ke SMA Muhammadiyah PK Kottabarat

Baca Juga:

 

 

SOLO, MENARA62.COM –  SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta kedatangan tamu dari SMA Muhammadiyah 4 Kendal pada Selasa (7/2/2023). Kunjungan SMA Muhammadiyah 4 Kendal bersama Majelis DIKDASMEN PCM Kota Kendal bertujuan untuk menjalin silaturahim dan belajar bersama dalam rangka peningkatan mutu sekolah. Kedatangan tim guru SMA Muhammadiyah Kendal disambut langsung oleh kepala sekolah Ustadzah Upik Mairina.

“Silaturahim antar sekolah Muhammadiyah sangat diperlukan agar terjalin sinergi dan penguatan AUM di bidang pendidikan,” ungkap Upik.

Dalam kesempatan ini, Upik Mairina menyampaikan program-program pengembangan sekolah dan strategi terkait pengembangan prestasi siswa. Untuk diketahui, bahwasannya SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat menduduki peringkat pertama hasil UTBK di kota Surakarta pada tahun 2022.

“Program yang dilaksanakan tentu sesuai dengan visi dan misi sekolah yang terkorelasi dengan perguruan tinggi,” imbuhnya.

Ustadzah Upik Mairina  juga menjelaskan bahwa kegiatan silaturahim dan studi banding antar sekolah Muhammadiyah perlu diperkuat dalam rangka mendukung  pengembangan sumber daya manusia berkualitas serta mendukung gerakan persyarikatan Muhammadiyah di bidang dakwah dan tajdid sebagai bentuk etos ilmu dan etos amal sholih yang akan memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!