26 C
Jakarta

TFC Kalahkan Donohudan FC 2-1

Baca Juga:

 

BOYOLALI, MENARA62.COM– Tampil dengan hanya membawa 16 personil ,Teacher Football Club mampu mengalahkan Donohudan FC 2-1 di lapangan desa Donohudan, Kamis (23/09/21).

Kembalinya striker utama Suko Adi SD Jatikuwung, menambah daya gedor TFC.  Lewat tusukan yang membahayakan pertahanan lawan, di menit ke-10 lewat aksi solo run yang menawan, tendangan ringan Suko gagal diantisipasi penjaga gawang Donohudan yang sebenarnya tampil menawan sore itu.

Dengan ketinggalan 0-1, Donohudan lebih meningkatkan serangan. Berkali-kali  gagal, karena tampil cemerlangnya kiper TFC Yudha, yang juga lama absen membela TFC. Juga berkat duet  bek berpengalaman, Joko Disdik, dan Supri SMP 19. Juga ditopang Benny Susanto MI Ta’ mirul Islam. Usaha tidak kenal lelah akhirnya Donohudan bisa menyamakan kedudukan lewat tandukan istimewa. Kedudukan  1-1 hingga jeda.

Memasuki babak kedua TFC memasukkan gelandang Sri Mulyono  SMP Muhammadiyah 7 yang sore itu merupakan game ke-49 nya untuk TFC. Akhirnya Suko dapat menggandakan keunggulan TFC lewat gol keduanya, setelah menerima Assist dari Faizal MTs Muhammadiyah. Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Kapten TFC Dodit SD Kemasan merasa puas. “Semoga TFC dapat meningkat dipertandingan 2 selanjutnya,”harap Dodit. Pertandingan istimewa karena distreamingg, juga direporteri pemain legenda Donohudan Edi MTSN 1 Surakarta. Dan juga istimewa dihadiri kiper legendaris UNS 91, Dr Fadilah Umar. Penonton merasa puas.

Para pemain TFC
Yuda
Ansari SMP 4
Sukino SMA 8
Dodit SD Kemasan
Sri Mulyono SMP Muhammadiyah 7
Joko Disdik
Supri SMP 19
Deni Pras SD WW Kartosuro
Beny susanto MI Takmirul Islam
Suko Adi SD Jatikuwung
Heri Kris SMA Batik 2
Faisal MTs Muhammadiyah
Bowo SMK Batik 2
David SMP Regina Pacis
Ardo SD Kristen Manahan

 

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!