32.6 C
Jakarta

Bupati Sleman Tinjau Vaksinasi di Sidoagung Godean dan Nogotirto Gamping

Baca Juga:

SLEMAN, MENARA62.COM – Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo kembali melakukan peninjauan vaksinasi massal, Sabtu (26/9). Kali ini, tinjauan dilakukan di Kantor Sidoagung Godean dan Kalurahan Nogotirto, Gamping.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengatakan bahwa tinjauan bagi program vaksinasi massal yang diselenggarakan setiap Kalurahan bertujuan untuk memastikan program vaksinasi berjalan baik sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada penyelenggara maupun masyarakat yang telah mendukung program vaksinasi Pemerintah.

“Saya mengapresiasi kerjasama baik Kalurahan, Karangtaruna dan pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan vaksinasi massal. Gencarnya vaksinasi di seluruh wilayah Sleman ini sebagai salah satu upaya bersama dalam penanggulangan Covid 19,” katanya.

Lebih lanjut, Kustini menuturkan saat ini vaksinasi di wilayah Kabupaten Sleman telah mencapai 70 persen dan pada kembali ditargetkan sampai dengan 80 persen. Menurutnya, capaian target vaksinasi tersebut sangat berdampak kepada penurunan status PPKM di wilayah Sleman khususnya.

Kustini juga menyebut meskipun capaian vaksinasi di Sleman terus meningkat, upaya lain juga masih harus terus dilakukan seperti menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam beraktivitas.

Bupati tinjau vaksin di Nogotirto Gamping Sleman

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!