30.7 C
Jakarta

UMMAH Aceh Jajaki Kerjasama dengan UPSI Malaysia

Baca Juga:

MALAYSIA, MENARA62.COM –  Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh mengirimkan perwakilan bidang Kerjasama, Inovasi dan Promosi yang diwakili oleh Arrazi, B.Ed, M.Ed ke kampus Universitas Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia.

Pertemuan turut dihadiri oleh Rektor UPSI Profesor Dato’ Dr. Md Amin bin Md Taff, Wakil Rektor I Bidang Akademik & International Profesor Dr. Mazita Bintti Puteh, Wakil Rektor III Bidang Kesiswaan dan Alumni Profesor Madya Dr. Norkhalid bin Salimin,  Direktur Pusat International dan Mobilitas Profesor Dr. Nur Ikhwan bin Mohamad, Dekan Musik dan Seni Pertunjukan Profesor Madya Dr. Muhammad Fazli Taib bin Saerani, Dekan pendidikan Jasmani dan Pelatihan Dr. Jeffry bin Zakaria.

Adapun pertemuan tersebut membahas tentang peluang kerjasama yang dapat dilakukan oleh UMMAH dan UPSI. Langkah kerjasama yang dilakukan dengan Faculty Sport Science & Coaching diantaranya kunjungan pelajar antar universitas, pertukaran, menjadi dosen undangan, memberikan pelatihan yang dapat dilaksanakan di UMMAH maupun di UPSI Selain itu, UPSI juga menawarkan untuk pelatihan pemulihan (Massage untuk terapi) dan pelatihan untuk pengambilan sertifikat professional bidang olahraga.

Untuk penjajakan dan keseriusan kedua belah pihak dalam waktu dekat UPSI akan mengundang UMMAH untuk hadir di acara Consortium of Asia-Pacific Education Universities (CAPEU) yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2022 di Kampus UPSI Perak Malaysia.  Pertemuan tersebut menjadikan Kampus UMMAH Bireuen sebagai salah satu anggota dari Consortium of Asia-Pacific Education Universities (CAPEU).

Dalam waktu dekat kita juga akan menjajaki kerjasama internasional dengan sejumlah Universitas Malaysia dalam meningkat mutu dan kualitas Pendidikan Itu sendiri di Ummah Bireuen.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!