32.4 C
Jakarta

Undang Pebisnis Indonesia, Hong Kong Siap Gelar 9 Pameran Dagang Internasional

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM–  Hong Kong melalui Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) siapkan 9 even pameran internasional yang bisa dimanfaatkan oleh pelaku bisnis Indonesia untuk memperluas jaringan bisnisnya. Even yang rencananya digelar September, Oktober dan November 2017 tersebut diperkirakan bakal menyedot puluhan ribu pembeli dari berbagai negara di dunia.

Direktur HKTDC Leung Kwan Ho dalam siaran persnya menjelaskan Indonesia adalah mitra dagang terbesar ke-21 bagi Hong Kong. Dalam 7 bulan pertama tahun 2017 saja, nilai perdagangan antara Indonesia– Hong Kong telah mencapai angka lebih dari USD 3,2 miliar.

“Kami undang para pelaku bisnis Indonesia untuk bergabung dalam even pameran tersebut,” papar Leung, Jumat (1/9).

Ke-9 even pameran tersebut mencakup pameran jam dan jam tangan, pakaian, barang elektronik, produk pencahayaan, teknologi, dan produk bersih (green products and technology), kacamata, anggur dan berbagai produk lainnya. Pameran ini menurut Leung akan menjadi platform ide bagi para pedagang dan pemasok dari Indonesia untuk memperluas bisnis mereka ke pasar baru.

Untuk diketahui 30 even pameran yang diselenggarakan HKTDC sepanjang tahun fiskal 2016/2017 telah berhasil menarik lebih dari 38 ribu peserta pameran dan 770 ribu pengunjung dari seluruh dunia.

Dari jumlah tersebut lebih dari 900 peserta pameran dan lebih dari 34 ribu pembeli dari ASEAN. Ini menunjukkan bahwa perusahaan ASEAN sangat antusias untuk mencari peluang bisnis melalui platform HKTDC.

“Pameran dagang berkelas dunia ini merupakan kombinasi pameran dan pembeli berkualitas internasional,” tutup Leung.

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!