32.6 C
Jakarta

Upaya Hadirkan Layanan Prima Pendidikan, SMA Muhammadiyah PK Gelar Rapat Kerja

Baca Juga:

 

KARANGANYAR, MENARA62.COM – Segenap civitas akademik SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta di masa liburan mengadakan rapat kerja. Rapat kerja tersebut dilaksanakan di Tawangmangu, Selasa – Rabu (9-10 Juli 2024) dengan tujuan menyusun program kerja tahun ajaran baru 2024/2025 dalam rangka menghadirkan layanan pendidikan yang prima dan berkualitas.

Upik Mairina, Kepala SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat membuka rapat kerja dengan memberikan arahan dan orientasi tentang layanan prima yang akan menghadirkan pendidikan yang bermutu untuk tumbuh kembang siswa. Penyusunan rapat kerja ini meliputi seluruh aspek bidang seperti kurikulum, kesiswaan, sarana prasarana sekolah, Al – Islam Kemuhammadiyahan, kehumasan dan tata usaha sekolah.

Sementara itu, Hendro Susilo selaku humas sekolah menyampaikan bahwa penyusunan program kerja ini sangat strategis dalam mewujudkan sekolah yang berkemajuan. Hendro mengatakan bahwa perubahan lingkungan, perubahan kompetensi, serta tantangan teknologi harus mampu diantisipasi oleh sekolah dengan cara menyiapkan program-program unggulan yang mampu untuk adaptasi dan memiliki fleksibilitas yang akan menjawab dinamika perubahan zaman yang cepat. Ikhtiar untuk menghadirkan program unggulan sekolah dalam rapat kerja ini, selain untuk menumbuhkan potensi siswa juga sekaligus menunjukkan kesiapan SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Surakarta menyongsong tahun ajaran baru,” ujar Hendro. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!