26.1 C
Jakarta

472 Alumni FEB Unismuh Makassar Ikuti Malam Ramah Tamah Wisuda ke 77

Baca Juga:

MAKASSAR, MENARA62.COM – Dalam Rangka Pelaksanaan Wisuda Angkatan Ke – 77 Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) menggelar kegiatan malam Ramah Tamah.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 470 Alumni yang didampingi keluarga. Acara digelar di Hotel Four Points, Jalan Andi Djemma, Makassar, Kamis 6 Oktober 2022.

Ketua Panitia Dr Sulaeman Masnan menyampaikan bahwa Alumni berasal dari lima program studi, yakni diploma tiga perpajakan 22 orang, S1 Akuntansi sebanyak 214 orang, S1 Ekonomi Pembangunan 48 orang, S1 Ekonomi Islam 5 orang dan S1 Manajemen 183 Orang.

Sulaiman menambahkan, nantinya para alumni ini akan bergabung dengan 2005 alumni dari enam fakultas lain beserta program pasca sarjana saat wisuda.

“Terpilih sebagai alumni terbaik tingkat fakultas yakni Muhammad Asbar, alumni prodi manajemen asal Kabupaten Enrekang ,” tambahnya.

Sementara itu, Dekan FEB Unismuh Makassar Dr Andi Jam’an menyampaikan terima kasih kepada segenap orang tua yang menguliahkan anaknya di FEB.

“Kami meyakini bahwa alumni kami bisa bersaing dengan alumni kampus lain di dunia kerja dan dunia usaha nantinya,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Rektor Unismuh Makassar Ambo Asse berharap alumni menjadi generasi yang kuat, dan turut membangun ekonomi umat dan bangsa yang dilandasi oleh kejujuran dan ketaqwaan kepada Allah rabbul alamin .

Sebagai rangkaian acara ramah tamah juga dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama dan antara Rektor Unismuh Makassar dan Dekan FEB Unismuh dengan para mitra, dari dirjen pajak, asosiasi profesi, dunia usaha dan Kepala Desa Binaan FEB Unismuh Makassar.

Dalam kegiatan malam ramah tamah tersebut juga diserahkan daftar alumni dari dekan kepada IKA FEB Unismuh Dr Syamsu Rizal.

Turut hadir pada ramah tamah ini Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Unismuh Makassar Prof Gagaring Pagalung, para wakil dekan fakultas ekonomi dan bisnis, dosen dan civitas akademika serta orang tua dan keluarga para alumni.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!