26 C
Jakarta

Ada Bola, Narkoba dan Walikota Bogor di Pusat Dakwah Muhammadiyah

Baca Juga:

Ada Bola, Narkoba dan Walikota Bogor di Pusat Dakwah Muhammadiyah. Sehari sebelum peringatan HUT RI ke-74 pada 17 Agustus 2019, di Pusat Dakwah Muhammadiyah di Jakarta, cukup padat kegiatannya.

Kegiatan yang semuanya dihadiri dan diikuti Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir itu, membuat kesibukan kantor Pusat Dakwah Muhammadiyah makin terlihat.

Halaman parkir di depan gedung, cukup ramai. Pagi itu, ada penandatanganan kesepakatan antara PP Muhammadiyah dan Perkumpulan Sepakbola Uni Papua. Pada acara ini, juga diperkenalkan kaos jersey PSHW (panitia liga HW) kepada Uni Papua.

Ada Bola, Narkoba dan Walikota Bogor di Pusat Dakwah Muhammadiyah
Penandatanganan kesepakatan antara PP Muhammadiyah dan Perkumpulan Sepakbola Uni Papua.

Siang harinya, PP Muhammadiyah, menandatanganan Nota Kesepahaman dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Drs Heru Winarko SH. Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir menerima cinderamata berupa macam-macam narkoba dalam bingkai kaca.

Ada Bola, Narkoba dan Walikota Bogor di Pusat Dakwah Muhammadiyah
Macam-macam narkoba.

Malam harinya, kesibukan Haedar masih berlanjut. Ia menerima Walikota Bogor Bima Arya dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Selepas pukul 22.00, keramaian mobil dihalaman parkir mulai berkurang. Keheningan pun berlanjut hingga dipecahkan oleh Azan Subuh dari masjid di lingkungan Pusat Dakwah PP Muhammadyah.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!