27.3 C
Jakarta

Akhirnya Projo Nyatakan Dukungan Untuk Prabowo

Baca Juga:

AHAD, MENARA62.COM — Meski sudah banyak dugaan sebelumnya, akhirnya Projo nyatakan dukungan untuk Prabowo pada pilres 2024 mendatang. Komunitas Projo (pro Jokowi) yang selama ini menjadi salah satu pendukung Presiden Joko Widodo, memberikan dukungan pada Prabowo yang akan bertanding pada pemilu tahun depan.

Dukungan Projo itu disampaikan di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jakarta pada Sabtu (15/10/2023).

Projo, selama ini dikenal sebagai Organisasi Relawan Pro Jokowi. Sejak Sabtu kemarin, sudah mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Situs Antaranews.com melansir pernyataan Budi Arie Setiadi, ketua umum Projo. “Projo sepakat untuk mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 mendatang,” ujarnya.

Menurut Budi Arie, Prabowo adalah sosok pemimpin yang sesuai dengan kriteria pemimpin masa depan. Kriteria itu dipaparkan Presiden Joko Widodo pada pidato sambutannya dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) VI Projo di Indonesia Arena, kawasan GBK, Jakarta Pusat, pada Sabtu siang.

Salah satu kriteria tersebut menurut Budi Arie, termasuk pantang menyerah serta memiliki keberanian dan komitmen untuk terus memajukan bangsa dan menyejahterakan rakyat Indonesia.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!