26.1 C
Jakarta

Dapatkan Pinjaman Dana Kesehatan Melalui KoinSehat

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM– Berikan ruang bagi masyarakat untuk mendapatkan akses keuangan yang mudah terhadap layanan kesehatan berkualitas, KoinWorks gandeng RS Premier Bintaro melalui program KoinSehat. Ini adalah sejenis akses pendanaan yang sangat murah dan mudah terhadap berbagai kebutuhan layanan kesehatan.

“KoinSehat menawarkan layanan kesehatan berkualitas yang terjangkau,” papar Benedicto Haryono, Rabu (1/3/2017).

KoinSehat menawarkan bantuan pendanaan untuk beberapa kategori perawatan seperti kecantikan, perawatan mata, kehamilan, fisioterapi, perawatan gigi dan berbagai layanan cek medis.

Menurut Benedicto, KoinSehat akan mampu mengurangi keterbatasan pembiayaan yang selama ini membendung masyarakat untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang baik. Melalui kerjasama ini, pasien dapat mengajukan pinjaman kesehatan di RS Premier Bintaro melalui KoinSehat hanya dengan membayar down payment (DP) sebesar 10% dari total biaya pengobatan.

Program ini didanai oleh ribuan investor yang tergabung dan pasien dapat membayar cicilan ke KoinWorks setiap bulan dalam tenor yang ditentukan sebelumnya.

“KoinSehat menyediakan akses terhadap perawatan kesehatan bersertifikat internasional secara mudah dan dengan harga yang terjangkau,’ tambah Noviyanto, Head of User Experience RS Premier.

Kerjasama berlaku efektif per 1 Maret 2017 dimana setiap calon pasien yang ingin mendapatan pelayanan kesehatan dapat mengajukan pinjaman kesehatan melalui KoinSehat dengan rentang bunga 0,75%-1,67% per bulan.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!