25.6 C
Jakarta

Dukung Pemerintah Tangani Pandemi Covid-19, Smartcolab Hadir Melayani Isoman

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM — Beberapa waktu terakhir pemerintah Indonesia melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengajak pelaku usaha, organisasi, LSM, dan komunitas untuk mendukung upaya pemerintah dalam menghadapi masalah pandemi yang saat ini terus terjadi, salah satunya yaitu penyediaan tempat isolasi mandiri di tengah meningkatnya angka kasus positif Covid-19 dan diberlakukannya PPKM.

BNPB mengungkapkan bahwa keterlibatan pelaku usaha dan instansi lainnya dalam menyediakan tempat isolasi mandiri secara tidak langsung telah mengurangi beban rumah sakit yang bertanggung jawab untuk menampung pasien Covid-19.

CEO Smartcolab, Sari Pramono menjelaskan Smartcolab merupakan perusahaan dengan pelayanan laboratorium medik terbaik turut serta mendukung upaya pemerintah dalam memberikan pelayanan pada pasien isoman.

“Sebagai bentuk partisipasi kami bersama pemerintah, Smartcolab berkerjasama bersamq Hotel Enkadeli Thamrin, Jakarta dengan menghadirkan pelayanan prima dengan fasilitas-fasilitas terbaik yang dapat membantu pasien terpapar Covid-19 selama proses isolasi mandiri berlangsung,” ujar Sari Pramono di Jakarta, Senin (19/07/2021).

Sari menjelaskan bahwa pasien tidak perlu khawatir selama isoman di hotel Enkadeli Thamrin karena ada dokter dan suster yang selalu siap sedia merawat pasien selama 24 jam.

“Dengan biaya yang terjangkau, pasien isoman akan mendapatkan banyak fasilitas yang lengkap dan berkualitas sehingga dapat mendukung proses pemulihan secara lebih optimal,” ungkap Sari.

Sari juga menjelaskan demi membantu proses pemulihan kondisi kesehatan pasien, Samrtcolab juga menyediakan fasilitas berupa paket Vitamin, makanan dan minuman sehat dan berkualitas tiga kali sehari, mini UGD yang di lengkapi dengan oksigen sebagai pertolongan pertama untuk pasien yang mengalami desaturasi dan pelayanan PCR SWAB sebanyak dua kali.

“Kami juga menyediakan outdoor room untuk pasien yang ingin berjemur di bawah matahari pagi dan pasien nantinya juga akan terbantu dengan pelayanan laundry yang disediakan oleh pihak hotel,” tambah Sari.

Sari berharap dengan menghadirkan pelayanan terbaik bersama dengan Hotel Enkadeli Thamrin bagi pasien isoman ini dapat menjadi solusi untuk para pasien yang terpapar Covid-19 dan mendukung pemerintah dan rumah sakit dalam menghadirkan tempat untuk Pasien Covid-19.

“Harapannya Smartcolab bisa hadir memberikan solusi untuk membantu menyelesaikan masalah-masalah yang kerap dihadapi oleh pasien isoman dan kedepannya inovasi yang kolaboratif ini dapat membantu dalam menurunkan kasus positif covid-19 di Indonesia,” tutup Sari. (*)

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!