30.7 C
Jakarta

HUT ke-2 Voldan Minggir Sleman Gelar Sri Purnomo Cup 2022

Baca Juga:

YOGYAKARTA, MENARA62.COM – Turnamen Bola Voli Voldan Sri Purnomo Cup 2022 Daratan Minggir Sleman dibuka resmi oleh Drs. H. Sri Purnomo pada Selasa (19/7/2022). Ikut hadir mendampingi Bupati Sleman Hj. Kustini SP. Kegiatan ini diprakarsai dan didukung penuh Arif Kurniawan, S.Ag.,M.H. sebagai Wakil Ketua I DPRD Sleman serta Erna Ekawati Center pada 19 Juli 2022.

“Penyelenggaraan turnamen bola voli  Voldan harapannya bisa menjadi spirit songsong kemerdekaan RI ke-77, guna membangun sportivitas dan prestasi. Hal ini juga untuk menggugah semangat olahraga pasca 2 tahun pandemi, menang kalah soal biasa yang penting gembira,” katanya.

Acara ini ditandai dengan serve yang dilakukan Drs. Sri Purnomo dan Bupati Sleman penyerahan bola kepada wasit yang memimpin pertandingan pembukaan.

Ketua Panitia Turnamen FX Wahyu Adi Kristianto, menyampaikan kegiatan ini dalam rangka ulang tahun Voldan (klub bola Voli Daratan 3) Sendangarum Minggir Sleman yang ke-2 ditandai dengan menyelenggarakan turnamen bola voli Sri Purnomo Cup 2022.

Turnamen ini diselenggarakan untuk menjalin silaturahim antar klub bola voli di wilayah Sleman, memberikan wadah kompetisi bagi klub klub lokal agar bisa mengukur kemampuan.

Sementara Arif Kurniawan yang penggemar dan juga masih aktif sebagai spiker dalam team voly yang digeluti sejak mudanya ini menambahkan bahwa menjunjung sportivitas untuk menjadi juara, adalah semangat yang senantiasa dikedepankan  baik dalam olahraga dan kegiatan lain.

Sekaligus sebagai ajang sosialisasi dan silaturahmi bagi Sri Purnomo kepada masyarakat Sleman bersama Arif Kurniawan, S.Ag.,M.H. sebagai Wakil Ketua I DPRD Sleman dan Erna Ekawati, S.E.,M.M agar kiprahnya semakin dikenal di kancah olahraga voly dan social menyongsong perhelatan kontestasi 2024.

Turnamen Sri Purnomo Cup 2022 akan berlangsung kurang lebih satu  bulan dengan peserta 32 klub baik putra maupun putri.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!