26.3 C
Jakarta

Indonesia Tak Sigap Diawal Pertandingan

Baca Juga:

CIBINONG, MENARA62.COM — Pelatih Timnas U-23 Indonesia Luis Milla menyebut kebobolan pada menit-menit awal kala berhadapan dengan Bahrain dalam PSSI Anniversary Cup 2018, Jumat (274/2018) malam, sehingga kalah 0-1, adalah karena tidak siap.

“Di pertandingan level tinggi seperti ini, tim harus siap sejak awal jika tidak mau kebobolan. Ini tidak boleh terulang lagi di pertandingan berikutnya,” kata Luis Milla di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, seperti dilansir Antara.

Dia melanjutkan, 10 menit awal itu menjadi penampilan terburuk timnas saat melawan Bahrain. Pada sisa laga, pelatih asal Spanyol ini menganggap para pemainnya tampil baik yang terbukti dari banyak peluang tercipta.

“Kami menciptakan peluang dan bertahan dengan baik,” kata Luis Milla.

U-23 Indonesia takluk 0-1 dari Bahrain pada laga hari pertama PSSI Anniversary Cup 2018 akibat dibobol gelandang Mohamed Marhoon pada menit kelima.

Hasil ini, membuat Indonesia untuk sementara berada pada posisi terakhir klasemen PSSI Anniversary Cup 2018, di bawah Korea Utara dan Uzbekistan yang sama-sama berpoin satu setelah pada hari yang sama imbang 2-2. Bahrain memuncaki klasemen dengan tiga poin.

Selanjutnya, Senin 30 April, Bahrain akan menghadapi Uzbekistan pukul 16.00 WIB. Pada hari yang sama, Indonesia berjumpa Korea Utara pukul 19.30 WIB.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!