23.9 C
Jakarta

Kenalkan Dunia Kampus Kepada Siswa, SMA Muhammadiyah PK Kottabarat Berkunjung ke Universitas Brawijaya

Baca Juga:

MALANG, MENARA62.COM – SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat mengadakan kegiatan Kunjungan Kampus ke Universitas Brawijaya (UB) Malang yang dilaksanakan pada hari Selasa (3/1/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh 85 siswa kelas XI dan 6 guru pendamping. Kunjungan ini bertujuan memperkenalkan kepada siswa mengenai dunia kampus dan memperoleh informasi yang berkaitan dengan aktivitas civitas akademika secara langsung. Kunjungan ini terbagi menjadi 2 fakultas di antaranya Fakultas Teknik (FT) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Pada kunjungan pertama di Fakultas Teknik, rombongan SMA Muhammadiyah PK diterima secara langsung oleh Fauzul Rizal Sutikno, Ph.D. selaku staf ahli wakil dekan 3 bidang kemahasiswaan, alumni, dan kewirausahaan mahasiswa.

Kemudian kunjungan kedua di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik diterima langsung oleh Arif Budi Prasetya, S.Ikom, M. Ikom, selaku Ketua PSIK FISIP UB.

Rombongan dari SMA Muhammadiyah PK yang diwakili oleh Khotimah Nurul Aini ini mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada segenap Civitas Akademika Universitas Brawijaya yang telah menerima rombongan dari SMA Muhammadiyah PK dengan sepenuh hati, dan harapannya siswa bisa mendapatkan informasi tentang sistem perkuliahan di Universitas Brawijaya.

“Semoga ada salah satu dari alumni SMA Muhammadiyah PK dapat melanjutkan studi di Universitas Brawijaya,” harap Khotimah.

Dalam kegiatan ini siswa-siswi aktif dan antusias untuk menggali berbagai informasi dari Universitas Brawijaya. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!