26.7 C
Jakarta

Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta Resmikan Poliklinik Eksekutif RS PKU Muhammadiyah

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COM –  Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta, dr. Siti Wahyuningsih, M.Kes, MH meresmikan langsung penggunaan layanan poliklinik eksekutif RS PKU Muhammadiyah Surakarta hari ini Jum’at (13/05/2022), yang sebelumnya telah dilakukan soft opening pada tanggal 9 Mei dengan membuka klinik spesialis kebidanan, spesialis anak, spesialis penyakit dalam, spesialis saraf, spesialis bedah dan spesialis kulit kelamin.

Direncanakan setelah peresmian ini, akan segera dibuka klinik-klinik spesialis lainnya.
Pembukaan layanan yang dilaksanakan daring dan luring ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surakarta beserta jajarannya, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Surakarta, Pimpinan Asuransi dan Mitra Kerja Perusahaan yang bekerja sama dengan RS PKU Muhammadiyah Surakarta, beserta Direksi, Dokter Fulltimer dan seluruh pejabat sruktural RS PKU Muhammadiyah Surakarta berlangsung mulai pukul 08.00 – 09.30 WIB di Aula Baitul Hikmah dilanjutkan dengan pengguntingan pita di Poliklinik Eksekutif Lt.4 Gedung Utama RS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Dalam sambutannya, Direktur RS PKU Muhammadiyah Surakarta, dr. Mardiatmo, Sp.Rad menyampaikan bahwa dibukanya layanan poliklinik eksekutif ini untuk menangkap peluang pasar karena ada tuntutan dari segmentasi pelanggan umum yang memerlukan layanan eksekutif dengan biaya yang tetap terjangkau dan juga untuk mempersiapkan hospital tourism yang saat ini juga sedang digarap oleh Pemerintah Kota Surakarta. Dalam hal kualitas pelayanan medis tidak ada perbedaan dengan pelayanan poliklinik regular, yang membedakan hanyalah di fasilitas kenyamanannya.

Diharapkan dengan dibukanya layanan poliklinik eksekutif di RS PKU Muhammadiyah Surakarta akan menjadi salah satu pilihan tempat rujukan layanan kesehatan khususnya layanan poliklinik spesialis bagi masyarakat Kota Surakarta dan sekitarnya yang membutuhkan layanan cepat, tanpa antrian dan nyaman. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!