32.2 C
Jakarta

Kepala MAN 2 Lubuklinggau Hadiri Pembukaan STQ Lubuklinggau

Baca Juga:

LUBUKLINGGAU, MENARA62.COM–Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau Taslim, M.Si menghadiri kegiatan pembukaan acara Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) yang diselenggarakan dimasjid As-salam Kota Lubuklinggau, Selasa (7/03/2017).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Kepala Madrasah, serta masing-masing satuan kerja pada jajaran Kantor Kementrian Agama Kota Lubuklinggau ini disambut antusias oleh seluruh para tamu undangan.

Situs kemenag.goid memberitakan, kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Lubuklinggau H Rahman Sani serta Wali Kota Lubuklinggau H.SN.Prana Putra Sohe. Pembukaan STQ tingkat Kota Lubuklinggau ini memiliki tema yaitu “Melalui STQ tingkat Kota Lubuklinggau kita syiarkan nilai-nilai kemuliaan Al-Qur’an dalam mewujudkan masyarakat Lubuklinggau yang Religius”.

Pelaksanaan acara yang akan berlangsung dari tanggal 6 hingga 9 maret 2017 mendatang. Pada kesempatan ini juga Taslim mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat perlu untuk dikembangkan serta diikuti oleh seluruh masyarakat luas agar Masyarakat Lubuklinggau memiliki jiwa yang religius.

Taslim juga mengharapkan agar beberapa siswa/siswi MAN 2 Lubuklinggau dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan STQ tersebut.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!