31.6 C
Jakarta

Milad 60 Tahun, UMSU Cerdas, Unggul dan Terpercaya

Baca Juga:

MEDAN, MENARA62.COM–Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) bulan lalu genap Milad ke 60 tahun. Rektor UMSU Agussani saat membuka acara Milad menyampaikan motto cerdas, unggul dan terpercaya. Inilah yang akan menjadi penyemangat bagi UMSU untuk terus berusaha meningkatkan program  peningkatan pendidikan generasi penerus bangsa.

Gubernur Sumetera Utara Tengku Erry Nuradi mengharapkan, sebagai institusi pusat pengembangan ilmu keislaman multi displiner yang unggul dan kompetitif, UMSU dapat lebih meningkatkan peran dan kiprahnya dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Jadikanlah, UMSU sebagai kawah candradimuka. 60 tahun. Usia yang sangat matang menjadi sosok yang kuat,terlatih dan tangkas. Umsu diharapkan terus mengembangkan potensi sumber daya manusia Indonesia berbasis inovasi dan kreatifitas agar dapat bersaing dengan negara,” ujar Erry, Rabu (8/3/2017), seperti diberitakan situs muhammadiyah.or.id.

Ketua PWM Sumatera Utara Hasyimsyah Nasution menyebutkan, jangan jadikan UMSU hanya sebagai akademis tetapi sebagai amal usaha sehingga semua yang dilakukan tidak terpisah dari dakwah Persyarikatan Muhammadiyah.

Dalam kesempatan yang sama, Haedar Nashir, Ketua Umum PP Muhammadiyah berharap, UMSU dijadikan sebagai pusat keunggulan dan contoh terbaik di Sumut. Selain itu, ia juga mengingatkan agar UMSU terus meningkatkan usaha pembinaan karakter anak bangsa.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!