26.1 C
Jakarta

Modal Rp10.000 Bisa Investasi Syariah di Crowde

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.C0M- Investasi kini tidak hanya dengan dana yang banyak, bagi Anda yang ingin berinvestasi, tapi dengan dana yang minimal. Start up di bidang pertanian Crowde.co dapat jadi pilihan. Dengan modal minimal Rp10.000, Anda sudah bisa berinvestasi di start up dengan skema syariah ini.

Diluncurkan pada Agustus 2015 lalu, Crowde kini memiliki seribu investor dengan jumlah 350 petani. Dengan format platform investasi bersama di bidang agrikultur.

Mereka menghubungkan petani yang tidak memiliki dana berlebih namun memiliki kemampuan dan lahan yang luas. “kita mempertemukan petani dan orang yang ingin berinvestasi namun tidak tahu mau membawa duitnya yang sedikit kemana,” ujar CEO Crowde Yohanes pada acara temu investasi di Jakarta, Kamis (17/5/2017).

Selain pertanian, lanjut Yohanes, Crowde juga telah merambah peternakan seperti domba dan sapi serta perikanan. Ada lebih dari 30  bidang investasi yang dapat dipilih seperti cabai, timun, sapi, hingga lele.

Menariknya sistem bagi hasil yang dimiliki dengan skema syariah. Menurut Yohanes skema ini mendukung sistem kerja Crowde, selain itu skema syariah pasarnya masih sangat luas.

“Sistem bagi hasil adalah solusi bagi petani maupun investor, karena selain tidak merugikan petani, juga menumbuhkan rasa kepemilikan bagi investor. Dengan skema investasi ini, investor dapat meraih keuntungan hingga 30% setiap 3 bulan,” jelasnya.

Saat ini total nasabah Crowde mencapai seribu orang dengan dana terkumpul mencapai Rp 3 miliar dan lebih dari 350 petani.

Perkembangan yang cukup cepat ketika Januari hanya 100 nasabah namun pada pertengahan Mei sudah mencapai seribu nasabah. Tahun ini Crowde menargetkan 5 ribu orang nasabah dan seribu petani.

“yang kita ukur itu semakin banyak yang terdampak semakin bagus bukan dari jumlah investasi,” kata Yohanes.

Jika hendak bergabung menjadi nasabah dapat mendaftar melalui website mereka yakni di www.Crowde.co

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!