28.8 C
Jakarta

Optimalkan Pelayanan Kepada Member, Herbalife Resmikan Kantor Baru di Jakarta

Baca Juga:

JAKARTA – Herbalife Nutrition Indonesia, sebuah perusahaan nutrisi global terkemuka meresmikan kantor pusat Jakarta yang baru, Rabu (1/8). Relokasi kantor pusat yang berada di CIBIS Nine Building, Jakarta Selatan tersebut dilakukan guna mendukung komitmen Herbalife untuk membuat dunia semakin sehat dan bahagia.

“Kita tahun bahwa mega tren global yang terjadi di dunia barat adalah meningkatnya obesitas dan populasi lanjut usia. Tren tersebut kini juga terjadi di dunia timur termasuk didalamnya Indonesia,” kata Stephen Conchie, Senior Vice President and Managing Director Herbalife Nutrition Asia Pasific.

Karena itu kampanye hidup sehat dan bahagia akan terus dilakukan Herbalife. Sebab obesitas telah menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit seperti diabetes dan hipertensi.

Pun dengan peningkatan usia harapan hidup, dimana populasi lanjut  usia terus bertambah, akan membawa konsekuensi makin besarnya anggaran pemeliharaan kesehatan.

Herbalife sendiri menjalankan dua fungsinya. Satu sisi membantu masyarakat untuk hidup sehat melalui asupan nutrisi yang sehat, sementara disisi lain juga membantu masyarakat untuk mengembangkan sisi bisnisnya.

Dengan diresmikannya kantor baru, maka pelayanan baik terhadap karyawan maupun  pelanggan member Herbalife bisa lebih dioptimalkan. Kantor baru ini akan menjadi pusat distribusi yang lebih besar dan lebih lengkap untuk melayani member mulai dari pemesanan produk, pengiriman, pusat layanan pelanggan serta pencatatan kinerja.

“Keputusan memperluas kantor di Jakarta merupakanlangkah logis dari strategi pertumbuhan bisnis guna memenuhi permintaan yang terus meningkat,” lanjut Stephen.

Sementara itu Andam Dewi, Senior Director & Country General ManagerHerbalife Nutrition Indonesia mengatakan lebih dari 20 tahun beroperasi di Indonesia, bisnis Herbalife telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa.

“Kami telah memiliki 21 pusat distribusi di berbagai kota diseluruh Indonesia,” kata Andam Dewi.

Kantor baru Herbalife lanjut Andam akan berfungsi sebagai fasilitas terpadu untuk bisnis Herbalife Nutrition di Indonesia. Kantor baru ini menggabungkan tempat  kerja bagi karyawan serta layanan pelanggan bagi member independen dalam satu lokasi.

“Dengan lokasi kantor baru yang strategis ini, diharapkan mampu memastikan layanan dan produk kami bisa diakses oleh semua orang,” tutup Andam Dewi.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!