26.3 C
Jakarta

PAN Kapanewon Imogiri Gelar Muscab dan Musran

Baca Juga:

BANTUL, MENARA62.COM – PAN DPD Bantul terus bergerak, setelah SK Kepengurusan didapatkan dari DPP, maka langkah strategis segera disusun dengan kegaiatan Muscab dan Musran. Kegiatan Muscab dan Musran tersebut berlangsung di Gedung Pertemuan Kalurahan Imogiri, Kecamatan Imogiri, Ahad (4/4/2021) bersama dengan PAN Imogiri.

Kegiatan Muscab dan Musran Bersama dibuka secara langsung oleh Ketua DPW PAN Provinsi DI Yogyakarta, Suharwanta, ST.

Dalam arahannya, Suharwanta, ST menyatakan bahwa Imogiri adalah salah satu titik simpul kebudayaan di DIY yang sangat potensial untuk dikembangkan menggunakan dana keistimewaan yang ada. “Harapannya dengan pengembangan di sektor kebudayaan tersebut bisa menjadi pengungkit untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di Imogiri,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muscab, Trinawan Yunianto menyatakan bahwa peserta Muscab dan Musran kali ini terdiri atas 10 orang pengurus DPC PAN Imogiri serta utusan dari ranting/kalurahan sebanyak 4 orang tiap ranting/kalurahan.

Agenda kali ini juga upaya untuk kembali menemukan pertemuan persaudaraan dari para kader dan simpatisan PAN dan juga konstituennya dari warga untuk bersama membesarkan PAN Imogiri dengan memberi manfaat untuk rakyat dan berbuat untuk umat seperti matahari nan senantiasa menyinari bumi dan memberi arti bagi pertiwi.

Selain peserta Muscab yang terdiri atas pengurus DPC dan DPRt se Imogiri, hadir dalam kesempatan Muscab kali ini adalah Ketua DPD PAN Kabupaten Bantul, Wildan Nafis, SE serta beberapa anggota fraksi PAN Kabupaten Bantul.

Terpilih sebagai ketua DPC PAN Imogiri adalah Gunadi, mantan ketua DPRt kalurahan Selopamioro, seorang kader senior PAN Imogiri yang sudah malang melintang di kancah perpolitikan Imogiri sejak PAN berdiri tahun 1998.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!