31.5 C
Jakarta

Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan UMS Masa Jabatan 2021-2025

Baca Juga:

 

PABELAN, MENARA62.COM – Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada hari Sabtu, 3 Juli 2021 melaksanakan pelantikan pejabat struktur UMS masa jabatan 2021-2025 yang berbarengan dengan meresmikan gedung Edutorium K.H Ahmad Dahlan dan ground breaking Rumah Sakit UMS yang berlangsung di Edutorium Ahmad Dahlan UMS dan disiarkan melalui zoom meeting, YouTube dan TvMu.
.
Pada acara pelantikan ini dihadiri oleh Ketua BPH Dahlan Rais, Ketua PWM Jawa tengah Drs. Syamsuddin, PWA Jateng Dr. Hj. Ummul Baroroh, Ketua PDM Solo Raya K.H Subari via daring.

Acara pelantikan pejabat struktural dimulai dengan pembukaan, pembacaan Surat Keputusan Rektor UMS, keputusan Rektor UMS nomor 068-081/IV/2021 tentang pemberhentian pejabat struktural di lingkungan UMS masa jabatan 2017-2021. Dan keputusan Rektor UMS nomor 069-089/IV/2021 tentang pengangkatan pejabat struktural dilingkungan UMS masa jabatan 2021-2025.
.
Dalam sambutannya Rektor UMS menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan ucapan selamat datang bagi pejabat baru serta mengingatkan akan tugas berat kepada para pejabat yang dilantik itu.
.
Sofyan Anif berharap dengan 3 momentum yakni peresmian gedung Edutorium K.H Ahmad Dahlan, ground breaking Rumah Sakit UMS serta pelantikan pejabat, menambah energi dalam rangka mengembangkan UMS ke depan sesuai visi misi kita. “Suatu keberkahan dalam masa pandemi masih dapat menjalankan aktivitas dalam satu hari dapat menjalankan 3 momentum sekaligus dan semua memberikan kontribusi yang bermakna, ” paparnya.
.
Menurutnya UMS memerlukan komitmen, kebersamaan, kekompakan yang harmonis dalam rangka mengakselerasi visi misinya. “Kami juga berpesan bahwa pada tahun 2021 UMS sudah berusia 63 tahun, umur yang cukup layak untuk memberikan kerkontribusi sebesar-besarnya kepada bangsa dan negara,” kata Sofyan Anif. (Alvian/*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!