32.2 C
Jakarta

Pelantikan Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Maluku

Baca Juga:

AMBON, MENARA62.COM–Disela-sela  pelaksanaan tanwir Muhamamdiyah, Sabtu (25/2/2017), Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah (PPNA) melakukan pelantikan pengurus Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Maluku.

Pelantikan PWNA Maluku ini sekaligus menghidupkan kembali kegiatan NA yang sudah 11 tahun mati suri. Kepengurusan yang baru dilantik ini, diharapkan memberikan semangat baru bagi gerak persyarikatan Muhammadiyah, khususnya dikalangan perempuan muda di Maluku.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum PPNA Diyah Puspitarini, MPd. Dalam sambutanya, ia berharap NA Maluku yang telah 11 tahun mati suri, dapat aktif kembali dengan adanya support dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Pimpinan Wilayah Aisyiyah.

“Apalagi setelah menjadi tuan rumah tanwir, semoga semangatnya lebih besar,” ujarnya.

Ariati Dina Puspitasari, M.Pd, Sekretaris Umum PPNA mengungkapkan, selain pengurus yang dilantik dan kader NA Maluku, pelantikan ini juga dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Maluku, Pimpinan Wilayah Aisyiyah, Ortom dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

“Nasyiatul Aisyiyah dengan tagline perempuan muda berkemajuan agar memberikan solusi yang solutif untuk diri dan lingkungan sekitar,” ujar Ariati.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!