26.2 C
Jakarta

Rapat Teknis Renpam Muktamar Antara Polda Jateng, Polresta/Polres Solo Raya, Panitia Penerima dan Tim Asistensi

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COM – Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48, Tim Assitensi Panitia Pusat akan mengelar rapat koordinasi rencana pengamanan(renpam) muktamar dan kegiatan pendukung muktamar bersama Polda Jawa Tengah dan Polresta dan Polres se-Solo raya.

Tim Asistensi Panitia Pusat, Herman Dodi Isdarmadi mengatakan rapat koordinasi Renpam muktamar dengan Polda Jateng dan Polresta dan Polres se-Solo raya itu jadi rencana tindak lanjut pertemuan Panitia Penerima Muktamar dan Tim Asistensi Panitia Pusat saat bertemu dengan Karo Ops Polda Jawa Tengah, Rabu, 5 Oktober 2022.

Dalam pertemuan tersebut, dari pihak Panitia Penerima Muktamar hadir Sekretaris dan Bendahara, Bambang Sukoco dan Muhammad Da’i dan tim Asistensi Panitia Pusat, Herman Dodi Isdarmadi.

“Kami dundang Polda Jateng dan bertemu dengan Pak Karo Ops Polda Jawa tengah, dipertemukan dengan seluruh jajaran karo Ops, ada banyak (personil) tadi. Intinya membahas renpam muktamar November dan kegiatan pendukung,” terang Herman Dodi, Kamis, 6 Oktober.

Beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan di Mapolda Jawa Tengah tersebut mengenai pembentukan pos terpadu, rencana pengamanan kantong parkir.

“Beberapa hal yang harus diperhatikan adalah tentang pos terpadu rencana-recana kantong parkir, kemudian hal bersifat pengamanan terhadap tindak-tindak yang jadi ancaman misalnya copet dan bagaimana antisipasinya,” kata mantan anggota DPRD Kota Yogyakarta itu.

Herman Dodi menjelaskan, langkah lebih lanjut dari pertemuan dengan Polda Jateng tersebut, akan dilakukan rapat teknis renpam muktamar dengan jajaran Polresta/Polres Solo raya dan akan diikuti Polda Jawa Tengah secara online.

Tempat rapat teknis ini di gedung Edutorium UMS dengan jajaran dari Polresta dan Polres se- Solo raya yang diharapkan bisa hadir adalah bagian intel, Satlantas dan Bag ops” kata Herman Dodi.(*)

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!