29 C
Jakarta

Ratusan Calon Panwaslucam Se-Kabupaten Lahat Ikuti Tes Wawancara

Baca Juga:

 LAHAT, MENARA62.COM– Sebanyak 132 orang calon Panitia Pengawas Pemilihan Umum tingkat Kecamatan (Panwaslucam) se-Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan ikuti tes wawancara yang digelar Panwaslu Kabupaten Lahat setelah sebelumnya lolos dalam seleksi tes tertulis. Hasil seleksi dari ratusan calon Panwaslucam tersebut nantinya akan ditugaskan pada 22 kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut dibagi  menjadi tiga gelombang. Untuk gelombang pertama hari ini menyeleksi peserta dari tujuh kecamatan, diantaranya Kecamatan Lahat, Merapi Barat, Merapi Selatan, Merapi Timur, Pulau Pinang, Gumai Ulu, dan Pagar Gunung. Sesuai jadwal diperkirakan kegiatan ini akan berakhir hingga pukul 17.00 WIB.

Untuk gelombang dua, akan diselenggarakan besok Kamis (19/10/17), diikuti peserta dari tujuh kecamatan, yaitu Muara Payang, Suka Merindu, Pajar Bulan, Jarai, Mulak Ulu, Kota Agung, dan Tanjung Tebat.

Sedangkan gelombang 3 digelar pada Jum’at (20/10/17), diikuti  delapan kecamatan, yaitu Tanjung Sakti Pumi, Tanjung Sakti Pumu, Gumay Talang, Peseksu, Kimim Timur, Kimim Selatan, Kimim Barat dan Kikim Tengah.

“Hasil tes akan kami umumkaan Sabtu tanggal 21 Oktober 2017 di Sekretariat Panwaslu. Silakan yang berkepentingan untuk mrlihat hasilnya,” jelas Komisioner KPU Andra Juarsyah.

Penulis : Rahmat.T

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!