28.8 C
Jakarta

Taiwan Incar Pasar Mesin Perkakas Di Indonesia

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM– Tingkatkan hubungan kerjasama industri dengan Indonesia, Taiwan promosikan lima pameran utama mesin perkakas dan produk mekanik. Pameran tersebut menjadi ajang untuk unjuk kebolehan terkait keunggulan dan inovasi mesin perkakas yang telah dilakukan perusahaan-perusahaan di Taiwan.

“Kami memiliki mesin-mesin perkakas dengan kualitas yang bagus. Industri mesin kami berkembang pesat dan masuk dalam lima besar dunia. Dan Indonesia menjadi salah satu pasar yang kami incar,” papar Mr Danny Liao, Director of the Taiwan Trade Center, di Jakarta, Rabu (19/7).

Menurutnya mesin perkakas Taiwan yang berkualitas tinggi telah membantu membangun hubungan dagang yang kuat antara Indonesia dengan Taiwan. Dan Indonesia adalah mitra dagang terbesar ke-11 untuk produk mesin Taiwan.

Dengan efisiensi mesin yang tinggi, harga terjangkau dan pelayanan yang baik dari perusahaan Taiwan, memenuhi kriteria seleksi utama industri Indonesia dipasar yang sangat kompetitif saat ini.

Taiwan dengan pengalaman lebih dari enam dekade di industri ini diakui sebagai pemimpin global dalam memproduksi mesin perkakas dengan hasil terbaik. Pada 2016, Taiwan mengirim mesin dan mesin perkakas senilai 452 juta dolar AS ke Indonesia. Ini adalah bukti bahwa ekspor Taiwan telah tumbuh dengan keunggulan produknya.

Adapun lima pameran tersebut adalah Taiwan Int’l Plastics, Rubber & Composites (13-16 September 2017), Taiwan Int’l Woodworking Machinery Show (2-5 April 2018), Taipei Intelligent Machinery & Manufacturing Technology Show (9-12 Mei 2018), Taipei Int’l Plastics & Rubber Industry Show (2-5 Agustus 2018) dan Taipei Int’l Machine Tool Show (5-10 Maret 2019).

Mr Thomas Huang, Wakil Direktur Eksekutif TAITRA menekankan pentingnya industri mesin perkakas bagi Taiwan. Dimana semua mesin perkakas yang diproduksi memiliki reputasi yang tinggi dan mendapatkan kepercayaan dari banyak perusahaan.

“Industri mesin perkakas Taiwan telah berhasil mencapai sukses dikancah global dan berada pada top 5 besar didunia dalam hal output dan nilai ekspor.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!