30.4 C
Jakarta

Tebar Kebaikan, LAZISMU Bali Kembali Lakukan Baksos Bersihkan AC Masjid dan Bagi Rombong.

Baca Juga:

BULELENG, MENARA62.COM. Pandemi memang berangsur-angsur sudah menghilang namun kondisi ekonomi masyarakat masih belum bisa dikatakan pulih.

Ahad, 13 Maret 2022, kembali LAZISMU Bali menggandeng ASISI Bali dan disupport oleh YBM UP3 PLN Bali, mengadakan Bakti Sosial berupa perawatan AC dan pemasangan AC di Masjid Al Mannar yang ada di komplek Perguruan Muhammadiyah Singaraja.

Kegiatan ahad ini dimulai pada pukul 09.00 diawali dengan pemasangan AC dan perawatan AC yang sebelumnya sudah dipasang beberapa waktu lalu.

Miftah selaku Ketua LazisMu Bali didampingi oleh wakil sekretaris LazisMu Bali Tatang Mukti Wijaya menyatakan bahwa giat maintanence AC ini adalah kegiatan rutin yang akan dilakukan guna memberikan kenyamanan jamaah saat beribadah.

” kegiatan perawatan AC yang kita lakukan di beberapa Masjid ini, dan hari ini di Masjid Al Mannar Singaraja adalah sebuah usaha sedekah ilmu dan tenaga yang kita berikan guna memberikan kenyamanan kepada jemaah yang akan melakukan ibadah.” tutur Ketua FOKAL IMM wilayah Bali ini.

Pada kesempatan ini pula dilakukan penandatanganan MOU antara LazisMu Bali dengan penerima rombong. Hari ini akan didistribusikan 2 unit Rombong di Gerokgak dan Desa Bunut Panggang melanjutkan pendistribusian rombong yang telah terlaksana pasa tanggal 10 Maret 2022.

Kedua unit rombong dibagikan masing-masing kepada Ibu Zaitun pedagang sate pelecing di PCM Gerokgak dan rombong berikutnya diberikan kepada ibu Nia pedagang nasi kuning di Desa Bunut Panggang.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!