32.1 C
Jakarta

Teken MOU, Universitas Muhammadiyah Kudus Buka Kerjasama Dengan ITBM Bali

Baca Juga:

Denpasar, Menara62.com. Jum’at 9 Desember 2022
Universitas Muhammadiyah Kudus mengunjungi Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Bali untuk silaturahmi dan diskusi serta melakukan penandatanganan MOU dengan ITBM Bali.

Kunjungan ini diterima dengan baik oleh Rektor ITBM Bali Drs. Ismoyo S. Soemarlan, M.Par, CHIA dan Ketua BPH ITBM Bali Drs. Barhiman. Dan dari pihak Universitas Muhammadiyah Kudus dihadiri oleh jajaran Rektorat yaitu Dr. Ns Rusnoto S.KM M.Kes (E.Pid), Wakil Rektor 1 Ns Noor Hidayah M.Kes, Wakil Rektor 2 Rizka Himawan S.Psi M.Psi, Wakil Rektor 3 Ns Anny Rosiana M.Kep. Sp.Kep J, Kepala.

Penandatanganan MOU ini merupakan bentuk kerjasama yang akan dilaksanakan oleh Universitas Muhammadiyah Kudus dengan Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Bali dalam bidang pengabdian masyarakat, pendidikan, dan penelitian.

Selain melaksanakan penandatanganan MOU, Rektor ITBM Bali dan Jajaran Rektorat Universitas Muhammadiyah Kudus juga membahas kegiatan yang kedepannya diharapkan akan bersifat kolaboratif antara ITBM Bali dengan Universitas Muhammadiyah Kudus yang meliputi 3 bidang yang sudah disebutkan tadi.

Dalam kesempatan tersebut Rektor ITBM Bali menyampaikan, sebagai Institusi Pendidikan milik Muhammadiyah yang baru berdiri dan berkembang khususnya di Bali, ITBM Bali akan senantiasa membuka kerjasama dengan semua pihak terlebih dengan Universitas Muhammadiyah guna membuka semua peluang-peluang berkemajuan yang mungkin bisa kita dapatkan dari semua pihak, demi kemajuan ITBM Bali. Pungkasnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!