Silaturahmi panitia Muktamar ke-48 dengan Wakil Bupati Sragen dan jajarannya
close

SRAGEN, MENARA62.COM – Panitia Muktamar ke-48 Muhammadiyah mengadakan silaturahmi ke bupati Sragen, yang diterima Wakil Bupati Dedi Endrianto, Dandim serta Wakapolres Sragen, Rabu (22/1/2020). Panitia yang ikut hadir antara lain Prof Sofyan Anif Rektor UMS selaku ketum Panitia Penerima, Bambang Sukoco selaku Sekjen, Anam Sutopo selaku kasie humas dan media serta pimpinan PDM Sragen.

Rektor UMS menyampaikan muktamar ke-48 diperkirakan akan dihadiri satu juta warga Muhammadiyah dari berbagai wilayah di tanah air. Karena itu, ia meminta dukungan dari pemds Sragen terkait izin, kelancaran acara ketertiban, keamanan, dan kenyamanan peserta.

Menanggapi permohonan tersebut Dedi E selaku wakil bupati, berjanji Pemkab Sragen akan membantu dan mendukung perhelatan nasional tersbeut.

“silakan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk pelaksanaan di lapangan bilamana diperlukan,” katanya.

Senada juga disampaikan Dandim Sragen. Pihaknya siap mendukung perhelatan Muhammadiyah dari sisi keamanan serta koordinasi pengamanan lebih lanjut menjelang perhelatan.

Sementara itu Wakapolres menyatakan siap mendukung perhelatan dari sisi pengamanan wilayah utara. Dia minta jumlah peserta muktamirin dan penggembira khususnya yang melewati maupun tinggal di Sragen. Juga minta koordinasi inten dengan Poltabes Solo karena banyak kegiatan dilaksanakan di Solo.

Terkait pelaksanaan Gowes Sragen to Solo, aparat dari Polres siap membantu pengamanan sesuai jalur yang ditetapkan panitia setelah mempelajari surat dan informasi yang masuk.

Foto bersama usai silaturahmi