29.9 C
Jakarta

100 Persen UMPonorogo Siap Jadi Tuan Rumah Muswil ke – 16 Muhammadiyah Jawa Timur

Baca Juga:

 

PONOROGO, MENARA62.COM – Universitas Muhammadiyah Ponorogo (UMPO), menyatakan kesiapannya untuk menjadi tuan rumah  Musyawarah Wilayah ke-16 Muhammadiyah Jawa Timur. Acara tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 24 s.d. 25 Desember 2022, bertempat di gedung Ekspotorium kampus Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Hal tersebut disampaikan oleh Dr. Happy Susanto MA (Rektor) dalam keterangan persnya. “Seluruh sivitas akademika UMPO  siap menjadi tuan rumah yang baik bagi 1.249 orang peserta dan 4000-an penggembira muswil ke-16 dari berbagai wilayah di Jawa Timur,” ujarnya, Jumat (2/12/22).

Happy menuturkan bahwa proses penyelenggaraan Muswil ke-16 ini, akan dijadikan motivasi yang tinggi untuk menyamai kesuksesan muktamar Muhammadiyah / ‘Aisyiah ke-48 di Solo. Dengan berkolaborasi bersama PWM Jatim serta PDM kabupaten Ponorogo, rangkaian acara spektakuler dalam semarak muswil serta “Art Performance” telah dipersiapkan untuk memunculkan kesan yang baik dan positif, yang tak kalah penting ada unsur seni budaya Ponorogonya pada setiap kegiatan untuk membantu mempopulerkan identitas kabupaten Ponorogo.

Acara Muswil tersebut juga akan dihadiri oleh Prof. Haedar Nashir (Ketua umum PP Muhammadiyah), Khofifah Indar Parawansa (Gurbenur Jatim) dan Sugiri Sancoko (Bupati Ponorogo). “Diharapkan acara muswil yang diselenggarakan di Ponorogo ini mampu menghasilkan para pemimpin yang akan menghantarkan Muhammadiyah khususnya di wilayah Jawa Timur semakin progresif dan berkemajuan,” tutup Happy. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!