26.3 C
Jakarta

Muktamar XI KAMMI di Batu Dihadiri 1.000 Orang Delegasi

Baca Juga:

JAKARTA, Menara62.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) akan mengadakan Muktamar XI pada tanggal 11-15 Desember 2019 di Kota Batu, Jawa Timur. Muktamar KAMMI dengan tema “Cipta Karya Dan Kolaborasi Sambut Kejayaan Negeri” ini akan dihadiri oleh sekitar 1.000 orang delegasi yang berasal dari pengurus daerah dan wilayah di seluruh Indonesia serta perwakilan KAMMI luar negeri.
Salah satu agenda dari Muktamar XI KAMMI adalah pemilihan Ketua Umum Pengurus Pusat KAMMI beserta jajarannya untuk periode 2019-2021.
Ketua Umum Pengurus Pusat KAMMI periode 2017-2019 Irfan Ahmad Fauzi mengatakan, hingga saat ini sudah terjaring Bakal Calon Ketua Umum PP KAMMI sebanyak 42 orang dari seluruh daerah di Indonesia.
Calon-calon Ketua Umum PP KAMMI ini akan bertarung ide dan gagasan untuk memperebutkan posisi Ketua Umum KAMMI masa jabatan dua tahun kedepan.
“Kami sudah membentuk Panitia pemilihan yang menjaring kader-kader potensial KAMMI dalam melanjutkan estafet kepimimpinan di KAMMI. Mereka ini berasal dari daerah-daerah di seluruh Indonesia” katanya dalam keterangan media, Selasa (10/12/2019)
Masing-masing calon Ketum PP KAMMI ini juga sudah mulai melakukan gerakan untuk menarik dukungan dari kader-kader di daerah. Cara yang dilakukan adalah dengan kunjungan langsung ke daerah, diskusi uji publik, penyampaian visi-misi dan lain-lain.
“Kita juga berharap akan dalam muktamar kali ini, akan melahirkan keputusan-keputusan strategis untuk organisasi, umat dan bangsa” kata Irfan.
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!