30.9 C
Jakarta

Pegadaian Tebar Ribuan Hadiah Untuk Nasabah Loyal

Baca Juga:

BEKASI, MENARA62.COM– PT Pegadaian (Persero) kembali gelar program Kemilau Emas yang memperebutkan hadiah berupa 12 mobil, 550 sepeda motor dan 2.250 gram tabungan emas.

Program yang rutin digelar Pegadaian tersebut sekaligus memperebutkan hadiah 12 paket ibadah umroh, 92 sepeda motor dan 250 gram tabungan emas khusus bagi nasabah Pegadaian Syariah.

“Proses pengundian sudah dilaksanakan pada 18 Juli 2017 dihadapan notaris, Dinas Sosial, kepolisian dan perwakilan nasabah di Jakarta,” kata Plt Direktur Utama PT Pegadaian Harianto Widodo, di sela penyerahan hadiah kepada pemenang di Mall Sumarecon Bekasi, Sabtu (22/7).

Menurut Harianto, pengundian hadiah ini merupakan apresiasi perusahaan terhadap loyalitas para nasabah dalam memanfaatkan produk-produk perseroan untuk solusi keuangannya. Undian dilakukan dalam dua kali pengundian.

Dengan program Kemilai Emas ini, diharapkan bisa mendorong para nasabah baik nasabah baru maupun nasabah lama tetap loyal.

Adapun nasabah Pegadaian konvensional yang berhak mengikuti program undian adalah pengguna produk Gadai (KCA dan KRASIDA) serta Pembiayaan Usaha Mikro (KREASI). Dan nasabah Pegadaian Syariah yang berhak mengikuti undian adalah pengguna produk Gadai Syariah (RAHN), Pembiayaan Usaha Mikro Syariah (ARRUM), Pembiayaan Porsi Haji (ARRUM HAJI), Pembiayaan Investasi Emas (MULIA dan EMASKU) serta Pembiayaan Kendaraan Bermotor (AMANAH).

Penyerahan hadiah kepada nasabah pemenang dilakukan pada 22 Juli dan 23 Juli di 12 kantor cabang Pegadaian di sejumlah wilayah di Indonesia.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!