28.2 C
Jakarta

PKU Solo Berbagi dan Buka Puasa Bersama Warga Sekitar

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COM — Sebanyak 117 tukan becak, pedagang kaki lima, tukang parkir dan tenaga bangunan di lingkungan sekitar rumah sakit, buka puasa bersama para pimpinan Majelis PKU & PS Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surakarta. Selain itu, buka puasa bersama ini juga dihadiri jajaran Direksi RS PKU Muhammadiyah Surakarta, pada Kamis (7/6/2018), dan digelar di Aula Baitul Hikmah RS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Dalam sambutannya, Agus Thontowi Mahdi SE MM, Wakil Direktur Umum RS PKU Muhammadiyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir atas kerjasamanya selama ini. Termasuk pekerja di lingkungan rumah sakit, yang telah ikut menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan rumah sakit. Kepada petugas, dan diharapkan mereka senantiasa menjaga lingkungan agar tetap bersih, aman dan nyaman, serta menjaga sikap yang baik kepada pelanggan rumah sakit.

Di acara tersebut, selain ada pengajian yang diisi oleh Prof Dr dr Zainal Arifin Adnan, Sp.PD-KR, dibagikan pula bingkisan lebaran yang berisi sembako untuk keperluan hari raya.

Buka bersama ini merupakan buka bersama yang ketiga kalinya selama bulan Ramadhan ini, di RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Sebelumnya, buka puasa bersama ini dilaksanakan buka puasa bersama civitas RS, yang dihadiri oleh seluruh karyawan serta dokter RS (24/5/2018).

Prof Dr dr Zainal Arifin Adnan Sp PD, saat mengisi pengajian.
Pemberian bingkisan kepada abang becak
Pengajian dan bukber civitas RS
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!