31.6 C
Jakarta

Hj. Dewi Rano Karno dan Jaringan Matahari Banten (JMB) hadiri Pengajian di Majelis Taklim Pagedangan

Baca Juga:

PAGEDANGAN, TANGERANG, MENARA62.COM–Majelis Taklim Pagedangan menggelar Pengajian dengan menghadirkan Ibu Hj Dewi Rano Karno dan Drs HM Idris sebagai Penceramah, pada hari Sabtu, 11 Februari 2017, pukul 9.00 – 11.30 WIB.

Dalam sambutannya, Hj Dewi Rano Karno mengharapkan dukungan dan doa, terutama dari ibu-ibu jama’ah Majelis Taklim Istiqomah Pagedangan dan PRA Kademangan Serpong yang hadir dalam acara Khataman Qur’an tersebut. “Dalam kampanye ini tentu kami akan memperhatikan aspirasi ibu-ibu sekalian, agar Banten jadi lebih baik, lebih maju” tegas Dewi.

Sementara Drs. HM. Idris memberi tausiah tentang keutamaan perempuan. Bahwa istri sebagai pendamping suami memiliki peran yang utama.

Sementara itu, Hj Empad yang memimpin Khataman Al-Qur’an dari Majelis Taklim Istiqomah mengapresiasi khataman ini dihadiri oleh bu Hj Dewi Rano Karno. “Kami sangat mendukung Pak Rano untuk kembali memimpin Banten. Walau dalam waktu 1,5 tahun, tapi Pak Rano sudah memperlihatkan karya nyata. Semoga dengan dipimpin kembali oleh Pak Rano, Banten dapat meninggalkan ketertinggalannya. Banten bisa lebih maju dibanding Provinsi lain di Pulau Jawa ini” paparnya.

Koordinator Jaringan Matahari Banten (JMB), H. Ahsin Abdul Wahab menegaskan, “Banten harus Bangkit. Kami yakin, Rano-Embay pasangan nomor urut 2 mampu membawa Banten ke arah yang lebih baik. Mampu memberantas korupsi yang menggurita di Banten. Aamiiin,” paparnya.

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!