28 C
Jakarta

Alhamdulillah, Ilmu Komunikasi UMY Raih Akreditasi Unggul

Baca Juga:

 

YOGYAKARTA, MENARA62.COM – Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) mendapatkan akreditasi unggul Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Sebelumnya akreditasi adalah A. “Pencapaian ini merupakan kerja kolektif semua sivitas akademika di Ilmu Komunikasi UMY,” jelas Fajar Junaedi, kaprodi Ilmu Komunikasi UMY, Rabu (6/7/22).  Fajar menambahkan bahwa prodi Ilmu Komunikasi akan langsung bersiap untuk akreditasi periode ke depan.

 

Dalam penyusunan Instrumen Suplemen Konversi, Prodi Ilmu Komunikasi UMY difasilitasi oleh Badan Penjaminan Mutu UMY. “Selamat untuk Program Studi Ilmu Komunikasi UMY untuk capaiannya sehingga bisa unggul,” sambut Nuryakin, dari Badan Penjaminan Mutu UMY.

 

Prestasi ini menambah capaian Program Studi Ilmu Komunikasi UMY di tahun 2021/2022. Setelah sebelumnya mencapai akreditasi Sinta 4 untuk Jurnal Audiens dan empat skema sertifikasi untuk mahasiswa dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Empat skema sertifikasi tersebut adalah produser televisi, strategic planner, public affairs analyst, dan public relations coordinator. (FJun)

 

 

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!