26.2 C
Jakarta

Alumni SMA Muhammadiyah Lahat Gelar Temu Kangen

Baca Juga:

LAHAT, MENARA62.COM — Ikatan Alumni SMA Muhammadiyah Kabupaten Lahat
mengadakan temu kangen di Kedai Bakso Sumur, Ahad (4/3/2018). Kedai ini milik Afriyani Mutiara, alumni dari SMA Muhammadiyah. Selain berkumpul, para alumni ini juga berkunjung ke kediaman beberapa alumni lainnya untuk mempererat tali silaturrahim.

Juliansyah, salah seorang alumni SMA Muhammadiyah Kabupaten Lahat tahun 1999 yang kini bertugas di Kesatuan TNI AL, turut menyempatkan hadir.

“Dengan silaturahmi akan membuka pintu rizki. Insya Allah ke depan kita adakan lagi reuni dengan para alumni,” ujar Juliansyah.

Juliansyah juga mengatakan, sesama alumni adalah sama. “Tidak ada perbedaan di antara satu dengan yang lain. Jangan minder antara yang sudah kerja dengan yang belum. Dengan adanya ikatan alumni, kita sama-sama ajak dan saling memberi informasi kalau ada pekerjaan buat rekan-rekan alumni,” tambah Juliansyah.

Sementara itu, Nope , yang merupakan Ketua RT 17 Kelurahan Pagar Agung dan juga termasuk alumni SMA Muhammadiyah tahun 2006 mengatakan, dengan kian eratnya jalinan silaturahmi antar alumni, akan tumbuh ide-ide yang dapat membawa Muhammadiyah semakin lebih maju.

“Tidak lain tujuan ya tadi, memajukan SMA Muhammadiyah Lahat khususnya,” ungkap Nope.

Muhammad Dawan SPd, salah satu alumni SMA Muhammadiyah juga sangat mendukung kegiatan reuni temu akbar seluruh alumni SMA Muhammadiyah. “Reuni itu akan yang akan dirancang sedemikian rupa untuk meningkatkan kedekatan para alumni dari SMA Muhammadiyah,” ujarnya.

Penulis: Sajianto

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!