33.9 C
Jakarta

Pengurus Alumni SMA Muhammadiyah Lahat Bertemu Bupati Lahat

Baca Juga:

LAHAT, MENARA62.COM — Pengurus Ikatan Alumni SMA Muhammadiyah (IKAM) Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, melakukan pertemuan dengan Bupati Lahat H Marwan Mansyur. Mereka diterima Marwan di ruang kerjanya, Senin (4/6/2018).

Kedatangan pengurus IKAM, yang pada hari ini minus Ketua IKAM, Pakri Pahmi, disambut hangat oleh Bupati Lahat. Sekretaris Alumni SMA Muhammadiyah Lahat, Nope Priasadi, mengutarakan maksud dan tujuan kunjungan mereka.

“Yang pertama kami ingin bersilahturahmi terlebih dahulu, karena Bapak Bupati juga pernah mengajar di SMA Muhammadiyah Lahat. Kami berencana akan mengadakan pengukuhan Pengurus Alumni dengan mengundang seluruh alumni, SKPD, Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah, PD Aisiyiyah, Ortom, Muhammadiyah, warga dan simpatisan Muhammadiyah lainnya,” ujar Nope Priasadi.

Marwan Mansyur merespon rencana Alumni SMA Muhammadiyah tersebut dengan baik. “Kita sangat mendukung kegiatan seperti ini. Kami menyarankan agar pengukuhan pengurus IKAM jatuh pada tanggal 22 juni 2018, pasca Hari Raya Idulfitri. Dalam hal ini Pemkab Lahat siap memfasilitasi tempat, dimana bisa menggunakan Pendopoan Bupati, Kursi, dan juga sound sistem. Insyaaallah kami siap menghadiri,” ungkap Marwan Mansyur.

Penulis: Sajianto

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!